DPC Hiswana Migas Cianjur Salurkan Sembako Bagi Wartawan

DPC Hiswana Migas Cianjur Salurkan Sembako Bagi Wartawan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, menyalurkan bantuan paket sembako bagi wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang Idul Fitri 1442 H.

Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, H. Aris Mulkan mengatakan, bantuan paket sembako kepada awak media tidak hanya menjelang momen idul fitri saja. Bantuan serupa juga pernah dilakukan tahun lalu di awal-awal Pandemi Covid-19.

“Tidak hanya untuk rekan-rekan wartawan saja, kami juga menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat umum lainnya yang membutuhkan, termasuk santunan kepada anak yatim,” ujar H. Aris Mulkan, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:Cegah Pelarian, Setiap Jengkal Area Brandgang Lapas Cianjur DiperiksaHari Pertama Larangan Mudik, Kasatlantas Polrestabes Bandung: Ada 9 Travel Gelap yang Diamankan

Lebih lanjut Aris mengatakan, dirinya bersama Pengurus dan Anggota Hiswana Migas Kabupaten Cianjur lainnya berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat.

“InsyaAllah bantuan sembako ini bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Cianjur Muhammad Ikhsan, mengucapkan terima kasih dan bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian DPC Hiswana Migas terhadap rekan-rekan jurnalis.

“Terima kasih kepada Hiswana Migas yang selama ini peduli dengan jurnalis. Tidak hanya di momen idul fitri, momen-momen tertentu selalu memberikan sembako sebagai wujud kemitraan yang baik,” katanya.

“Apalagi kerjasama semakin intens dengan Hiswana Migas, di saat kita terdampak pandemi Covid-19 pada tahun lalu. Begitu terasa Hiswana Migas Cianjur memberikan sembako kepada jurnalis,” imbuh Ikhsan.(hyt)

0 Komentar