Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona!

Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona! (net)
Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona! (net)
0 Komentar

4. Maxi cover-up dress

Model pakaian maxi cover-up dress adalah salah satu gaun yang paling sering digunakan saat hendak pergi ke pantai. Seperti namanya, model pakaian ini cenderung panjang dan memiliki detail-detail tertentu yang bikin ootd jadi lebih kece selama berada di dekat air.

Selain itu, maxi cover-up dress bisa dikreasikan sesuai dengan gaya seseorang biar makin keren. Misalnya dengan menambah tas rajut atau topi pantai. Pilih model yang simpel atau bahan berkualitas supaya kamu tetap nyaman selama beraktivitas.

BACA JUGA :

Rekomendasi Outfit Cowok, Bikin Tampil Kece dan Stylis

5. White dress

Kalau kamu suka penampilan yang sederhana namun tetap bergaya, maka white dress adalah solusinya. Gaun ini hadir dengan berbagai model sehingga cocok sekali dijadikan inspirasi untuk menunjang gaya berpakaian yang simpel, clean, dan rapi.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!Inspirasi Outfit Jalan Bareng Pacar, Dijamin Kalian Tampil Fashionable!

Bukan cuma itu, white dress adalah pakaian yang cocok untuk menemani kamu selama musim panas berlangsung. Sehingga model pakaian ini akan serasi ketika digunakan untuk pergi ke pantai biar semakin kece dan nyaman.

Menggunakan dress ke pantai menjadi salah satu inspirasi outfit yang simpel tetapi sukses bikin penampilan lebih bergaya. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan lima jenis dress di atas sebagai salah satu ide ootd biar kamu tetap keren selama liburan.

Semoga Bermanfaat dan untuk info-info terbaru kalian bisa langsung datang ke cianjur.jabarekspres.com.***

 

0 Komentar