Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!

Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps
Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mangkujiwo 2 adalah sekuel dari film Mangkujiwo yang sebelumnya telah rilis pada tahun 2020 lalu,
dan Mangkujiwo 2 telah resmi tayang di bioskop pada Kamis, 26 Januari 2023.

Fakta menarik dari film terbaru ini adalah masuk dalam Kuntilanak Universe karena kisahnya yang berkesinambungan dengan film Kuntilanak (2006, 2008, 2017, serta 2022).

Melanjutkan kisah dari film sebelumnya yang menampilkan asal-usul bangkitnya kuntilanak.

Diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) Pictures proses syuting film Mangkujiwo 2 dilakukan di tiga kota yang berbeda. Antara lain di Solo, Semarang, dan juga Yogyakarta.

Baca Juga:Bocoran Link Baca Manga Boruto Chapter 80, Pecinta Anime Pasti Greget!Gairah Wulan Guritno dan Cerita Singkat Serial Film Open BO, Buat Nitizen Bengong!

Adapun latar film Mangkujiwo 2 ini dibuat dengan setting era 70-an dengan adat Jawa yang masih sangat kental.

Sinopsis Mangkujiwo 2

Film Mangkujiwo 2 menceritakan tentang kelanjutan setelah pertikaian antara Brotoseno (Sujiwo Tejo) dan Tjokrokusumo (Roy Marten) setelah memperebutkan loji pusaka di film pertama yang berakhir pada kematian Tjokrokusumo yang penuh misteri.

Kini Brotoseno, Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu), dan Karmila (Karina Suwandi) diceritakan mendirikan sebuah sekte sesat bernama Mangkujiwo yang bertujuan memiliki kekuasaan besar dengan memanfaatkan kekuatan gelap.

Di sisi lain, Uma (Yasamin Jasem) berusaha untuk menghilangkan rasa traumanya sekaligus mencari tahu kenapa Kuntilanak terlibat dalam hidupnya.

Uma pun menyaksikan bagaimana manusia bisa begitu kejam dan brutal demi meraih apa yang diinginkan, termasuk mengorbankan darah manusia lainnya.

Setelah tahu Mangkujiwo 2 tentang apa, pasti kamu setuju kalau sekuel ini bakal lebih besar, rumit, dan menyeramkan? Nggak sampai di sana, masih ada banyak fakta menarik di balik layar film bioskop Januari 2023 ini, loh. Penasaran?

Film Indonesia terbaru 2023 ini masih disutradarai sama Azhar Kinoi Lubis, yang juga menggarap Mangkujiwo pertama.

Baca Juga:Surat Yasin Latin Mudah Dibaca, Pas Ketika Sedang Dalam PerjalananSalah Satu Doa Agar Teman Tidak Menjauhi Kita

Selain wajah lama, ada juga beberapa karakter baru yang bisa kamu temui. Selain Rimba yang diperankan Marthino Lio, ada juga Jenderal Amperawan (Kiki Narendra), Maureen (Widika Sidmore), dan Dargo Sentono (Yayu Unru).

Ada sedikit elemen romantis antara Rimba dan Uma.

0 Komentar