Link Nonton Trailer Film Horor Para Betina Pengikut Iblis

film horor indo para betina pengikut iblis
film horor indo para betina pengikut iblis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Satu lagi film horor tanah air yang siap tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia, yaitu film Para Betina Pengikut Iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis merupakan produksi dari Falcon Black yang disutradarai oleh sutradara terkenal, Rako Prijanto.

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film yang bercerita tentang seseorang yang berjualan gulai dari daging manusia.

Baca Juga:7 Tempat Liburan Buat Papajar,Menyambut RamadhanLink Nonton Anime Via Grup Telegram

Lantas kapan tayang film yang diperankan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ini tayang di bioskop ? dan seperti apa sinopsis nya, simak secara singkat diartikel berikut ini.

Sinopsis

Sumi mengurus ayahnya, Karto yang sakit. Untuk bertahan hidup ia membuka warung gulai dari daging manusia.

Bahan gulai dari mayat yang baru dikubur hingga mayat segar.

Sementara Sari kembali menjadi dukun teluh dan meneror desa, saat adiknya, Ningrum mati dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan

Para Betina Pengikut Iblis menceritakan Sumi yang tinggal sendirian dan harus mengurus ayahnya yang sakit-sakitan. Demi bertahan hidup, Sumi berjualan gulai daging manusia.

Di sisi lain, ada Sari yang kembali menjadi dukun santet setelah sang adik dibunuh dan tidak diketahui keberadaan mayatnya. Sari yang dibutakan dendam meneror warga kampung.

Para Betina Pengikut Iblis dibintangi Mawar Eva de Jongh yang mengaku tertantang karena keluar dari zona nyaman. Selain Mawar Eva, film horor ini juga menggaet Hanggini dan Sara Fajira sebagai pemeran utama.

Jajaran bintang lain yang turut bermain di Para Betina Pengikut termasuk Adipati Dolken, Hans De Kraker, Gusti Rayhan, Derry Oktami, Ravil Prasetya, Tommy Babap dan banyak lagi

Baca Juga:Game Android Anime Terbaik dan Paling Seru 2023Doa Agar Mimpi Bersetubuh Dengan Orang yang Kita Inginkan

Para Betina Pengikut Iblis cukup dinantikan perilisannya. Namun banyak netizen yang kurang sreg dengan pemilihan kata Betina dalam judul. Betina biasanya digunakan untuk hewan, bukan manusia.

Menurut netizen, Betina adalah sebutan yang paling buruk untuk perempuan. Bahkan tidak sedikit yang mengaku malas menonton karena tersinggung dengan judulnya.

0 Komentar