Link Nonton Film Horor Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!

Link Nonton Film Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!
Link Nonton Film Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!
0 Komentar

“Billy udah expert dalam folklore, perdukunan. Tentang pocong, kuntilanak, pekerjaan dukun bagaimana dia tau semuanya,” kata Mike, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Selasa (21/3/2023).

3. Demi Losmen Melati, Alexandra Gottardo sampai Merokok

Alexandra Gottardo dalam kehidupan nyata bukanlah seorang perokok. Tapi, mau tidak mau demi totalitas akting di film Losmen Melati, Alexandra harus rela merokok sepanjang film.

“Itu termasuk hal yang paling berat sebenarnya,” kata Alexandra Gottardo, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!Link Baca Manga Anime My Hero Academia Full Episode, Dijamin Greget!

Terlebih lagi, menurut Alexandra Gottardo, rokok yang dimaksud adalah rokok yang terbuat dari sukun.

BACA JUGA :

Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!

Yang mana, rokok tersebut mudah mati. Lalu, apakah Alexandra berhasil berakting seperti sudah mahir merokok? Temukan jawabannya di film Losmen Melati.

4. Syuting di Studio Terbesar di Indonesia

Film Losmen Melati 100 persen syuting di Infinite Studio di Batam. Studio satu ini disebut-sebut sebagai studio terbesar di Indonesia.

Bahkan, pada zaman Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat sebagai Presiden Indonesia, dia pernah memberikan predikat ‘Centre of Excellence’ untuk Infinite Studio.

Sebagai informasi, studio di kawasan Batam ini punya dua soundstage besar dengan masing-masing punya luas 1.300 dan 2.800 meter persegi.

5. Ketegangan Asli antara Alexandra Gottardo dan Dwi Sasono

Alexandra Gottardo berperan sebagai Madam Melati , sementara Dwi Sasono sebagai Detektif Fadil. Selama menyaksikan film Losmen Melati, penonton akan melihat salah satu adegan dimana mereka tampak tegang satu sama lain.

Percayalah, ketegangan antara mereka bukan dibuat-buat melainkan sangat natural.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!Link Nonton Serial Open BO Episode Terakhir Full HD 1080 Mbps, Tinggal Klik Disini!

Link Nonton Serial Open BO Episode Terakhir Full HD 1080 Mbps, Tinggal Klik Disini!

Hal ini dikarenakan Alexandra dan Dwi baru dipertemukan di lokasi syuting tanpa ada reading bersama.

“Kita merasa saling terintimidasi in a character ataupun in a real person. Mungkin sutradaranya sengaja nemuin kita gak pakai acara reading dan ketemu sebelumnya,” tutur Alexandra, dikutip dari YouTube Cinepolis Indonesia.

Cukup menegangkan bukan? nah kalian juga pasti sudah tidak sabar untuk menontonya bukan? berikut adalah Link Nonton Film Horor Losmen Melati Gratis.

0 Komentar