Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang Instagramable

Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang Instagramable
Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang Instagramable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Waktu BukBer merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu pada saat bulan suci Ramadahan,maka dari itu anak-anak muda sekarang pasti memilih tempat untuk menikmati buka puasa dengan suasana yang Instagramable.

Dan tempat dengan menu makannya pun kekinian dan yang pastinya waktu BukBer kalian pasti akan terasa nikmat.

Nah berikut ini adalah Deretan restoran di Cianjur ini memiliki menu makanan khas Indonesia dan western yang beragam yang tentunya memiliki suasana yang Instagramable agar bisa di abadikan bersama keluarga,teman,sahabat atau pasangan kalian.

Baca Juga:Berikut Film Keren yang Tayang di Bioskop Hari IniLink Nonton Film Horor Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!

Pastinya kalian sudah tidak sabar bukan ingin segera berbuka puasa, ditahan dulu ya sob and sis karena berikut ini adalah tempat untuk BukBer yang Rekomen untuk kalian yang jiwanya Instagramable.

BACA JUGA :

Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!

Dibawah ini saya akan berikan lima rekomendasi tempat BukBer dengan suasana yang instargramable dan Alamat yang Berada di Cianjur. yang dikutip dari rukita.co

Rekomendasi Tempat Bukber yang Instagramable di Cianjur

1. Chicoba

Merupakan restoran di Cianjur yang punya konsep modern dengan makanan khas Indonesia. Tidak mengherankan kamu akan sering bertemu dengan anak muda di sini.

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam dan pas di kantong. Belum lagi tempatnya yang aesthetic di malam hari membuatnya cocok untuk foto-foto.

Alamat: Jl. Siti Jenab No.1, Pamoyanan, Cianjur.

2. Saung Nikmat Cianjur

Tempat makan di Cianjur yang patut kamu kunjungi adalah restoran yang menyediakan makanan khas Sunda ini.

Tersedia paket makan ramai-ramai yang harganya jauh lebih murah dan lezat juga. Paketnya berisi berbagai macam makanan yang akan kamu sukai.

Alamat: Jl. Dr. Muwardi No.155, Bojongherang, Cianjur.

Baca Juga:Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!Link Baca Manga Anime My Hero Academia Full Episode, Dijamin Greget!

3. Secret Garden Cianjur

Ada juga restoran dengan konsep yang beda di Cianjur. Sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki konsep outdoor yang manis. Dekorasi di dalam restorannya pun tidak kalah cantik.

0 Komentar