Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang ” Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”

Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang " Kaisar Bajak Laut Rambut Merah"
Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang " Kaisar Bajak Laut Rambut Merah"
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler manga One Piece chapter 1079 baru saja keluar, untuk kedua kalinya bajak laut Kids bertemu dengan Akagami no Shanks.

Para penggemar pasti menunggu dengan tidak sabar apa yang akan terjadi dengan kids pada chapter One Piece chapter 1079 terbarunya.

Setelah minggu lalu terungkap siapa dibalik kekacauan di balik pulau eeghead, dan minggu ini ada yang akan kehilangan kapalnya dan tenggelam.

Baca Juga:Link Download Lagu Mantan Kok Sombong MP3 dan Liriknya GratisTips Menjadi Moderator yang Baik dan Benar

Eustass Kid kalah dengan satu serangan dari Shanks. Dan Seperti apa ceritanya? Yuk Simak Artikel dibawah ini karena kalian akan mendapatkan Link baca manga dan Spoilernya Di mangaku dan mangaPlus serial terbaru One Piece.

BACA JUGA :

Terungkap Pengkhianat Kloning Vegapunk di Pulau Egghead, Serial Manga One Piece Chapter 1078

Spoiler Manga One Piece Chapter 1079

Judul sang ” Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”

Chapter dimulai tentang York yang mengalami flasback ketika dia sadar bahwa Pemerintah Dunia mengkhianatinya dan mereka ingin melenyapkannya, namun tentu saja York mempunyai rencana.

York memerintahkan para Seraphim untuk menghabisi semua orang, dengan pengecualian dirinya sendiri, Stella, dan agen Cipher Pol yang disekap dalam lab bawah tanah.

York juga memerintahkan S-Snake untuk merubahnya menjadi batu dan mengembalikan seperti semula. Masih ada satu perintah yang diberikan namun kita masih tidak bisa melihatnya di chapter ini.

Saat flashback berakhir. Kita melihat S-Snake terbang ke suatu tempat.

Evakuasi di Pulau Egghead terus berlanjut. Namun di luar pulau, kita bisa melihat kapal Bajak Laut Kurohige didekat pulau Egghead.

BACA JUGA :

Spoiler One Piece Chapter 1078, Sang Penghianat Terungkap!

Pada sisi lain Kid menghadapi kapten dari armada Bajak Laut Rambut Merah. Diketahui bahwa mereka dianggap lebih lemah dari pada kapten dari armada Yonkou lainnya.

Baca Juga:Cara Membuat Mainan Baling-baling dari Bambu, Pas Untuk Menemani Anak Ngabuburit!Tutorial Membuat Livery Bus Simulator Indonesia di Smartphon Sendiri Dengan Mudah

Untungnya berhasil selamat karena Shanks memberi semuanya bendera miliknya untuk cover up.

Anggota Bajak Laut Rambut Merah berada di dekat pantai dan meminta Shanks untuk diam saja dan membiarkan mereka yang maju. Tetapi Shanks menampisnya serta mengatakan Kid mempunyai bounty 3 miliar bery dan jangan meremehkan pertempuran.

0 Komentar