Terungkap Pengkhianat Kloning Vegapunk di Pulau Egghead, Serial Manga One Piece Chapter 1078

Terungkap Pengkhianat Kloning Vegapunk di Pulau Egghead, Serial Manga One Piece Chapter 1078
Terungkap Pengkhianat Kloning Vegapunk di Pulau Egghead, Serial Manga One Piece Chapter 1078
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga anime One Piece sekarang jadi incaran para kaum wibu, karena sudah terungkap Aktor sang Penghianat Dibalik Serial Manga One Piece Chapter 1078.

Jadwal rilis One Piece Chapter 1078 ini akan tayang perdana pada Senin, 20 maret 2023 yang tentunya sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Anime ini.

Kini Penggemar Manga karya Eiichiro Oda sudah bisa mendapatkan bocoran chapter One Piece 1078 di akun media sosial seperti Twitter dan Facebook.

BACA JUGA :

Baca Juga:Kabar Duka Pencipta Sekaligus Pendiri Situs Anime Samehadaku Tutup UsiaViral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Khusus Apk Yandex!

Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!

Seperti yang sedang disoroti Sosok Vegapunk yang menjadi penghianat di Pulau Egghead terungkap.

Vegapunk York merupakan seorang penghianat di Pulau Egghead dan ternyata kedatang kizaru serta saturnus untuk ikut serta naik topi jermai, Kalian pasti penasaran bukan dengan chapter 1078 ini, yuk simak preview One Piece 1078 yang dilansir dari Sportskeeda dan Oplovers.

Preview One Piece 1078

Spoiler pertama dikonfirmasi oleh salah satu pengguna Twitter pada Senin, 13 Maret 2023. Spoiler tersebut juga diretweet oleh akun Twitter  dan Facebook ONE PIECE. Dalam kedua akun tersebut menyebut jika York sebagai penghianak yang menyabotasu Strawhats dan Vegapunk selama beberapa chapter terakhir.

Meskipun demikian, para penggemar masih penasaran dengan sosok pengkhianat yang sebenarnya. Pasalnya, spoiler ini akan berpengaruh pada cerita One Piece 1078.

BACA JUGA :

Link Download One Piece Film : Red Subtitle Indo Gratis Via Telegram

Pasalnya, Vegapunk York adalah karakter utama yang hadir bersama dengan Topi Jerami di Pulau Egghead. Menurut ahli teori, Oda sudah memberikan isyarat Vegapunk York sebagai pengkhianat di chapter-chapter sebelumnya.

Baca Juga:Link Update Apk Yandex Browser 2023, Banyak Fitur Barunya Lho!Link Nonton Film Open BO di Telegram, Yuk Coba Gratis!

Dalam chapter 1061, ada baris yang menyatakan jika makhluk tidak bisa dikendalikan. Hal itu bisa menjadi referensi ke York saat dia mewujudkan aspek “keserakahan” Vegapunk.

Namun, hal yang menjadi catatan adalah York tidak bertindak mendukung Cipher Pol atau Pemerintah Dunia. Ia tidak memiliki masalah menyerang Lucci dan lainnya di chapter sebelumnya.

BACA JUGA :

0 Komentar