Viral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Khusus Apk Yandex!

Viral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Khusus Apk Yandex!
Viral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Khusus Apk Yandex!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Video Syur Seorang Kades dengan Istri Muda, Link Nonton Dibawah!

Kini sedang heboh di media sosial tentang Viral Video Syur Seorang Kades dengan Istri mudanya atau bisa disebut simpanan, dan menyebar luas di beberapa media seperti twitter dan instagram.

Yang menjadi perbincang adalah tentang reputasi kepala desa yang memberi contoh tidak baik terhadap warganya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 13/3/2023.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Update Apk Yandex Browser 2023, Banyak Fitur Barunya Lho!Link Nonton Film Open BO di Telegram, Yuk Coba Gratis!

Viral Video Mesum Mirip Amanda Manopo, Link Nontonya Khusus Pengguna Apk Yandex!

Terkait Video Syur yang sudah menyebar dijejaring sosial tentang oknum Kepala desa yang bertindak tak senonoh menjadi perbincangan publik dan seperti keterangan yang didapat bahwa semua aparat desa meminta maaf atas tindakan itu.

Jika Kalian ingin tau kelanjutan video syur tak senonoh kepala desa dengan istri muda saya akan berikan Link tautab untuk menontonnya, tetapi kalian simak dulu penjelasan dibawah ini.

Dilansir dari Banpos.co Menyusul maraknya video viral salah satu oknum Kepala Desa (Kades) yang bermesraan bersama istri keduanya di media sosial, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lebak, Usep Pahlaludin meminta maaf terhadap masyarakat.

BACA JUGA :

Link Update Apk Yandex Browser 2023, Banyak Fitur Barunya Lho!

“Terkait dengan kasus tersebut, saya baik secara pribadi maupun kelembagaan memohon maaf kepada masyarakat atas tindakan anggota kami,” dikutip dari banpos.co

Usep menjelaskan, kejadian tersebut haruslah disikapi dengan bijak. Menurutnya, ini merupakan kekhilafan dalam bermedia sosial yang bisa saja menimpa setiap manusia.

“Ini memang ranah pribadi dia (Kades) dengan istrinya. ini mesti jadi perhatian. Alangkah indahnya kita sama-sama untuk meluruskan,” jelas Usep. dikutip dari banpos.co

Baca Juga:Install Yandex Russia Video Apk Dengan Link, Mudah Banget!Inilah Jadwal Tayang Serial Film Open BO Full Episode 1-8

Ia menerangkan, dalam video tersebut sudah jelas bahwa keduanya memiliki ikatan hubungan suami istri. Kata dia, seandainya Kades tersebut melakukan dengan tanpa memiliki ikatan, pasti akan lebih malu.

BACA JUGA :

Link Video Syur Nesya yang sedang Hits Ditonton di Media Sosial, Greget!

“Ini sudah cukup lama, sanksi sosial bukan hanya untuk pribadinya, tapi keluarganya juga. Harus bisa disikapi dengan bijak, kekhilafan bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun,” terangnya. dikutip dari banpos.co

0 Komentar