Viral Video 45 Detik Mirip Amanda Manopo

Viral Video Mirip Amanda Manopo, Link Nontonya Khusus Pengguna Apk Yandex!
Viral Video Mirip Amanda Manopo, Link Nontonya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Amanda Manopo saat ini sedang viral di media sosial tentang beredarnya video mirip Dengan dirinya.

Mantan Pacara Billy Saputra ini kini sedang menjadi sorotan netizen atas video dengan mengenakan selimut berwarna putih, dan Amanda Manopo pun kini menjadi tranding topik di Twitter.

Kini Video Amanda Manopo sudah menyebar luas, dan kalian masih penasaran dengan video yang viral ini, ikuti artikel ini.

BACA JUGA :

Link Download Yandex Russia Video Apk

Baca Juga:Koin Rp1000 Kelapa Sawit tahun 1996 Diyakini Bisa Membawa KeberuntunganRose Blackpink Tampil Memukau di Jakarta, Para Fans Meleleh Atas Aksinya!

Tapi perlu kalian ketahui bahawa video tersebut adalah hoax dan hasil editan dan orang pertama yang menyebarkan video ini yaitu dikanal YouTube Bang jono.

Kalian Masih penasaran dengan video yang Mirip Amanda Manopo ini, Saya akan berikan Link Nontonya Lewat Apk Yandex Agar Aman dan Dijamin rasa penasaran kalian pun hilang.

Sebelum Kalian menontonya Simak dulu Beberapa ulasan dibawah agar kalian tidak beranggapan lebih terhadap video Hoak Amanda Manopo ini.

BACA JUGA :

Link Download Video Viral Nesya Tik-tok Dengan Apk Yandex, Yuk Langsung Unduh Videonya!

Ulasan Seputar Video Viral Amanda Manopo

Video 45 Detik Mirip Amanda Manopo ini sekarang sedang dibincangkan oleh publik,dan berita ini sudah menyebar luas diseluruh media sosial

Didalam Video ini terdapat penggabungan dari dua foto berbeda, Pada bagian sisi kanan foto sampul video, terlihat perempuan memakai baju seksi berwarna merah, tetapi membelakangi kamera, sehingga wajahnya tak terlihat.

BACA JUGA :

Cara Download Video Bjorka di Apk Yandex, Gratis!

Sedangkan, pada bagian sisi kiri foto sampul video, terdapat wanita wajah mirip Amanda Manopo yang tampak telanjang tengah menutupi dadanya dengan selimut.

Baca Juga:Deretan Koin Kuno Termahal Didunia dan Harga Jual Yang Miliaran Rupiah, Fantastis Bukan!Penjelaskan Syarat Agar Terjadi Integrasi Sosial Dalam Kehidupan Sehari-hari

Akan tetapi, jika diperhatikan dengan seksama, dua foto tersebut adalah hasil editan. Sebab, pewarnaan pada wajah perempuan yang diklaim Amanda Manopo itu berbeda dengan pewarnaan bagian tubuh lainnya.

Selain itu, dalam video tersebut justru tak dibahas tentang adanya video  45 detik Amanda Manopo, tapi justru membahas tentang rumor adanya cinta lokasi antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Dari penjelasan di atas, boleh jadi bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah Amanda Manopo.

0 Komentar