Inilah Jadwal Tayang Serial Film Open BO Full Episode 1-8

Inilah Jadwal Tayang Serial Film Open BO Full Episode 1-8
Inilah Jadwal Tayang Serial Film Open BO Full Episode 1-8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Open BO Menjadi tranding topik karena aksi dari adegan panas Wulan Guritno dan DJ Winky yang menyajikan kisah dalan hubungan percintaan keduanya.

Film Open BO ini juga menyuguhkan banyak adegan lucu penuh komedi, sutradara Reky Wijaya membuat total 8 episode yang siap menemani penonton.

Untuk dapat menonton film Open BO ini secara gratis kamu bisa download aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store atau Platform berbayar Video.com yang juga bisa kamu cek linknya di postingan ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:Nonton Film Open BO Full Episode Gratis dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Link Nonton Dibawah!Viral Video 45 Detik Mirip Amanda Manopo

Link Nonton Film Open BO Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps, Dijamin Bikin Greget!

Penonton bisa saksikan Open BO Series episode 1-3 secara gratis di Vidio. Sedangkan untuk episode 4, 5, 6, pastikan Anda sudah berlangganan platform terkait.

Ini jadwal Open BO yang tayang setiap hari Minggu pukul 00.00 WIB di Vidio Original.

Series Open BO akan berlangsung sebanyak 8 episode. Episode 7 Open BO akan ditayangkan pada hari Minggu (12/03/2023).

BACA JUGA :

Link Download Film Open BO Via Telegram, Mudah Banget Cuma Disini!

Berikut jadwal tayang lengkap Open BO series episode 1-8

– Episode 1: Minggu, 12 Februari 2023

Jaka, seorang penulis film azab harus menulis tentang Open BO atas perintah bosnya. Dibantu sahabatnya, Jaka memulai risetnya di dunia Open BO.

– Episode 2: Minggu, 12 Februari 2023

Baca Juga:Koin Rp1000 Kelapa Sawit tahun 1996 Diyakini Bisa Membawa KeberuntunganRose Blackpink Tampil Memukau di Jakarta, Para Fans Meleleh Atas Aksinya!

Setelah diajak menikah, Jaka masuk kedalam kehidupan pribadi Ambar. Jaka menghadapi dilema, membantu ambar atau menyelamatkan karirnya.

– Episode 3: Minggu, 12 Februari 2023

Shafa ingin ikut ibunya berjualan rumah, pekerjaan palsunya. Ambar meminta bantuan Jaka dan Soleh untuk berpura0pura menjadi klien properti.

– Episode 4: Minggu, 19 Februari 2023

BACA JUGA :

Gairah Wulan Guritno dan Cerita Singkat Serial Film Open BO, Buat Nitizen Bengong!

Penangkapan Jaka membawa resiko kepada kedoknya dengan Ambar. Shafa mulai menyelidiki informasi dari laptop Jaka yang ia curi, untuk mengancam Jaka.

– Episode 5: Minggu, 26 Februari 2023

Jaka yang ingin meluangkan waktu bersama Vania, terhalangi oleh Ambar yang membutuhkan bantuannya. Ia juga menemui rival baru di dalam risetnya.

– Episode 6: Minggu, 5 Maret 2023

Jaka harus menghalangi Remo yang ingin lebih dulu melakukan interview dengan Nurul di Havana Bar. Vania menunjukkan sikap aslinya, memecahkan Jaka dan Soleh.

0 Komentar