DJ Winky Diadegan Panas Bersama Wulan Guritno Diserial Film Open BO, Warga Net Greget!

adegan panas wulan guritno dengan DJ Winky
adegan panas wulan guritno dengan DJ Winky
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang diceritakan sebelumnya film Open BO The series yang tayang di Vidio itu, tentang adegan panas ini Wulan Guritno dengan DJ Winky.

Wulan Guritno juga mengatakan dalam series tersebut tidak ada adegan buka baju maupun hubungan seks. “Sehingga tidak pakai pemeran pengganti.

Adegan dibuat sebaik mungkin, senyaman mungkin,” kata Wulan Guritno yang didampingi oleh DJ Winky, sore itu.

Baca Juga:Link Nonton Film Bisikan Hati Lara Kualitas Full HD 1080 Mbps, Dijamin Puas dan Greget!Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!

Ketika dicecar wartawan mengenai adegan panas yang ditampilkan dalam Link Film, ia mengatakan semua itu adalah ilusi kamera. “Itu semua hanya ilusi kamera.

Adegan seks itu tidak ada,” tegas Wulan.

Open BO dibintang oleh Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Wilda Situngkir, Cathy Natafitria Fakandi, dan Brigitta Cynthia.

Open BO berkisah tentang Jaka (Winky Wiryawan), perjaka culun yang berprofesi sebagai penulis skenario FTV azab.

Nah, ia ditugaskan untuk melakukan riset tentang bisnis prostitusi alias Open BO untuk penggarapan naskah terbarunya.

Ia kemudian bertemu Ambar (Wulan Guritno), seorang PSK kelas kakap, yang ternyata juga merupakan selingkuhan seorang pejabat.

Suatu hari, Ambar mendapat teror dari istri sah sang pejabat. Tak disangka, hal tersebut ternyata membuat Ambar dan Jaka menjadi lebih dekat.

Aksi yang Disuguhkan Dalam Film Open BO, dan Menjadi Peran Utamanya DJ Winky

1. Ikut Pinjol Demi Open BO

Ada 2 karakter utama dalam series satu ini yaitu Ambar dan Jaka. Keduanya memilih alasan berbeda untuk masuk ke dunia dunia prostitusi ini.

Baca Juga:Bocoran Link Baca Manga Boruto Chapter 80, Pecinta Anime Pasti Greget!Gairah Wulan Guritno dan Cerita Singkat Serial Film Open BO, Buat Nitizen Bengong!

Ambar tentunya memiliki alasan kuat demi menghidupi kebutuhan hidup bersama dengan anaknya.

Sedangkan Jaka lelaki satu ini berprofesi sebagai scriptwriter penulis FTV Azab, demi karirnnya ia mendapatkan tantangan untuk menulis script sinetron tentang open BO.

Jaka yang nekat memasuki dunia malam itu tidak memiliki pengalaman apapun, modal pun ia dapatkan dari pinjaman online.

0 Komentar