Link Nonton Film Bisikan Hati Lara Kualitas Full HD 1080 Mbps, Dijamin Puas dan Greget!

serial film bisikan hati lara
serial film bisikan hati lara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bisik Hati Lara adalah sebuah drama serial yang menceritakan tentang seorang perempuan yang terpaksa terjun ke dunia malam demi menghidupi keluarganya.

Ingin lebih tau keseruannya dari Film Bisikan Hati Lara yang Hot dengan tariannya yang diadegankan Lara,kalian simak dulu Sinopsis dan alur Filmnya,dijamin kalian greget!

Lara (Valerie Thomas) harus menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam di sebuah klub malam.

Baca Juga:Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!Bocoran Link Baca Manga Boruto Chapter 80, Pecinta Anime Pasti Greget!

Lara kemudian bertemu Dewa (Dimas Anggara) seorang kepala keamanan di tempat klub malam itu, lambat laun keduanya semakin akrab dan mulai tumbuh benih cinta di antara mereka.

Namun, karena bekerja di dunia malam Lara tak terhindarkan dari banyak masalah. Mami Jill dan asistennya yang memimpin klub malam itu selalu menghimpit Lara dengan banyak persoalan.

Perjalanan Lara untuk menghidupi keluarganya seorang diri sangat berat dan harus membohongi keluarga sendiri membuat lika-liku kehidupannya semakin rumit.

Series ini menggambarkan tak selamanya kehidupan malam hanya untuk kesenangan tetapi dibalik kesenangan itu banyak seorang perempuan yang berjuang untuk menghidupi keluarganya dengan baik.

Sinopsis Bisikan Hati Lara

Bisik Hati Lara mengisahkan tentang Lara yang harus terjun ke dunia hiburan malam untuk menghidupi ibunya dan adiknya, Lena.

Ia memilih pekerjaan tersebut agar permasalahan ekonomi di keluarga mereka dapat diselesaikan. Selain itu, ia terpaksa menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam karena ajakan sahabatnya, Erica.

Pekerjaan yang ia pilih tersebut membuatnya bertemu dengan sosok Dewa, yang ternyata berprofesi sebagai kepala keamanan di klub malam tempatnya bekerja.

Baca Juga:Gairah Wulan Guritno dan Cerita Singkat Serial Film Open BO, Buat Nitizen Bengong!Surat Yasin Latin Mudah Dibaca, Pas Ketika Sedang Dalam Perjalanan

Pertemuan itu membuat asmara di antara keduanya mulai tumbuh. Sayangnya, kisah mereka tidak bisa berjalan dengan begitu indah.

Pemeran Utama

1. Valerie Thomas sebagai Lara / Diana

Seorang wanita yang terjun ke dunia hiburan malam demi menghidupi keluarganya.

2. Dimas Anggara sebagai Dewa

Seorang pria yang menjadi kepala keamanan di tempat Lara bekerja.

0 Komentar