Nonton Film Open BO Full Episode Gratis dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Link Nonton Dibawah!

Film Open BO Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps
Film Open BO Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nonton Film Open BO Full Episode Gratis dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Link Nonton Dibawah!

Untuk dapat menonton film Open BO ini secara gratis kamu bisa download aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store yang juga bisa kamu cek linknya di postingan ini.

Film Open BO adalah film yang menceritakan seorang pria kurang pergaulan yang juga menulis naskah sinetron bernama Jaka.

Baca Juga:Viral Video 45 Detik Mirip Amanda ManopoKoin Rp1000 Kelapa Sawit tahun 1996 Diyakini Bisa Membawa Keberuntungan

Ia diberikan tugas untuk melakukan penelitian seputar dunia malam. Hal ini wajib ia kerjakan sebab untuk mendapatkan bahan menulis skrip FTV yang sedang ia kerjakan.

Kemudian Ambar (Wulan Guritno) adalah seorang wanita panggilan simpanan pejabat yang bertemu dengan Jaka. Awalnya hubungan mereka adalah untuk kepentingan riset skrip FTV.

Namun belakangan menjadi hubungan yang cukup rumit ketika Jaka harus menolong Ambar dari teror istri Abimanyu (Ariyo Wahab).

Lantas bagaimana nasib Ambar dan Abimanyu yang tertangkap basah berselingkuh, dan nasib Jaka yang terjebak di tengah-tengahnya? Hal ini yang kemudian membuat gaduh dalam serial film berjudul Open BO tersebut.

Sinopsis Film Open BO

Film Open BO juga menyajikan kisah kehidupan seorang orangtua tunggal dengan anak satu lengkap dengan permasalahan kehidupannya sehari-hari.

Film ini juga menyuguhkan banyak adegan lucu penuh komedi, sutradara Reky Wijaya membuat total 8 episode yang siap menemani penonton.

Menurut penelusuran jadiberita.com melalui situs resminya vidio.com, berikut adalah 5 bocoran aksi yang akan di suguhkan di film ini.

Baca Juga:Rose Blackpink Tampil Memukau di Jakarta, Para Fans Meleleh Atas Aksinya!Deretan Koin Kuno Termahal Didunia dan Harga Jual Yang Miliaran Rupiah, Fantastis Bukan!

1. Ikut Pinjol Demi Open BO

Ada 2 karakter utama dalam series satu ini yaitu Ambar dan Jaka. Keduanya memilih alasan berbeda untuk masuk ke dunia dunia prostitusi ini.

Ambar tentunya memiliki alasan kuat demi menghidupi kebutuhan hidup bersama dengan anaknya.

Sedangkan Jaka lelaki satu ini berprofesi sebagai scriptwriter penulis FTV Azab, demi karirnnya ia mendapatkan tantangan untuk menulis script sinetron tentang open BO.

0 Komentar