Sopir Audi Yakin Tak Tabrak Selvi

Sopir Audi Yakin Tak Tabrak Selvi. (dik)
Sopir Audi Yakin Tak Tabrak Selvi. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Sopir sedan Audi yakin tak tabrak Selvi.

Tersangka kasus tabrak lari yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini,  Sugeng Guruh Gautama Legiman (41), tetap yakin tak tabrak Selvi.

Keyakinan Sugeng tak tabrak Selvi ini, dikatakannya disela-sela rekontruksi ulang insiden kecelakaan, yang telah merenggut nyawa mahasiswi Universitas Suryakancana, Cianjur, Jawa Barat.

Terkait dugaan rekayasa kasus tabrak lari yang menjadikan Sugeng sebagai tersangka. Dirinya menunggu proses sidang dan akan membuktikannya di muka persidangan.

Baca Juga:Petasan Tewaskan 4 Warga dan Hancurkan 25 RumahJadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Cianjur

“Nanti kita buktikan di pengadilan, saya yakin itu” singkat Sugeng disela rekontruksi ulang di lokasi kecelakaan, Selasa 21 Februari 2023.

Dalam rekonstruksi ulang yang dilaksanakan atas permintaan dari jaksa penuntut umum ini, dipoergakan sedikitnya 29 adegan.

Sebelumnya, berkas kasus kecelakaan maut Selvi, dikembalikan oleh kepada Polres Cianjur karena belum lengkap.

Rekontruksi yang dilakukan kali ini, juga dalam rangka melengkapi berkas perkara kasus yang menyita perhatian publik ini.

Peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswi Unsur, Selvi Amelia Nuraini, terjadi pada  Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Korban terjatuh saat mengendarai motor di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Namun naas, usai terjatuh Selvi terlindas dibagian kepala oleh salah satu mobil yang masuk dalam iring-iringan rombongan Polda Metro Jaya yang dikawal.

Baca Juga:Jadwal Kereta Api Cianjur-Sukabumi 2023Diskuperdagin dan Hiswana Migas Klaim Kajian HET Gas 3kg Sudah Tepat

Aparat Polres Cianjur akhirnya menetapkan Sugeng Guruh Gautama yang merupakan sopir sedan Audi hitam menjadi tersangka.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun pihak Sugeng meyakini jika dirinya dijadikan tumbal dan kasusnya hanya rekayasa belaka. (dik)

0 Komentar