Bupati Cianjur Lantik Enam Kepala Desa di Pendopo

Bupati Cianjur Lantik Enam Kepala Desa di Pendopo
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur, Herman Suherman, melantik enam kepala desa terpilih hasil Pilkades 2022 di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Rabu (28/9/2022).

Ke enam kepala desa yang dilantik masa jabatan 2022-2028 yakni, Kepala Desa Cibadak Kecamatan Cibeber, Elan Hermawan, Kepala Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber, Ajuk dan Kepala Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi, Chepi Mulyadi K.

Lalu, Kepala Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta, H. Dedi Setiawan dan Kepala Desa Lembahsari Kecamatan Cikalongkulon, Cecep Risyanur Achmad serta Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang, Dedi Hidayat.

Baca Juga:Karang Taruna Sindangbarang Cianjur Resmi Dikukuhkan, Pengurus Cibinong Ucapkan Selamat dan Berharap KolaborasiUtamakan Keamanan Data, BRI Apresiasi Pengesahan UU Perlindungan Data Pribadi

Bupati Cianjur Herman Suherman menegaskan kepada seluruh kepala desa terpilih yang baru dilantik bahwa jabatan ini merupakan amanah dan titipan dari Allah SWT.

“Saya titip, jabatan yang amanah ini laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya dalam sambutannya.

Herman pun meminta kepala desa yang baru dilantik untuk segera konsolidasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, aparat keamanan babinsa dan bhabinkamtibmas.

“Saya ingin di wilayah Cianjur dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dari mulai kabupaten, kecamatan, desa semuanya kondusif. Intinya kita harus koordinasi,” ucapnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan, Pemkab Cianjur saat ini sedang fokus dan serius menangani Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan stunting. “Segera cek ke lapangan,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar