Karang Taruna Sindangbarang Cianjur Resmi Dikukuhkan, Pengurus Cibinong Ucapkan Selamat dan Berharap Kolaborasi

Karang Taruna Sindangbarang Cianjur Resmi Dikukuhkan, Pengurus Cibinong Ucapkan Selamat dan Berharap Kolaborasi
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Karang Taruna Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur resmi dikukuhkan, Selasa (27/9).

Pengukuhan dilakukan langsung Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur. Nuryadin didapuk sebagai Ketua Karang Taruna Sindangbarang untuk lima tahun ke depan, periode 2022-2027.

Pengukuhan tersebut diapresiasi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibinong, Fitri Rahayu. Dia berharap kolaborasi lintas kecamatan membawa energi positif dalam kegiatan karang taruna, terlebih Cibinong dan Sindangbarang adalah kecamatan yang berdampingan di ujung Selatan Cianjur.

Baca Juga:Utamakan Keamanan Data, BRI Apresiasi Pengesahan UU Perlindungan Data PribadiPemekaran Cianjur Selatan Tinggal Menunggu Keputusan Pusat

“Mudah-mudahan Bung Nuryadin, beserta rekan-rekan pengurus Karang Taruna Kecamatan Sindangbarang bisa membawa Karang Taruna lebih maju lagi untuk terus berkarya, kreatif, dan kerja nyata,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

” Melalui pemuda, kita tunjukan eksistensi kita, bekerja sosial untuk masyarakat Cianjur Selatan khususnya, Kabupaten Cianjur umumnya. Sekali lagi saya ucapkan, selamat kepada Bung Nuryadin,” tuturnya.(hyt)

0 Komentar