Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!

Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076
Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah jeda selama satu pekan, akhirnya spoiler manga chapter One Piece 1076 kembali hadir pada pekan ini.

Spoiler One Piece 1076  menceritakan kelanjutan dari Rob Lucci dan Kaku yang meminta untuk dibebaskan.

Spoiler Manga One Piece 1076 mulai bertebaran dimedia sosial sejak 21 Februari 2023. Ini membuat para pecinta One Piece sangat bersemangat, tidak sabar dan penasaran dengan isi dari chapter yang akan tayang tersebut.

Baca Juga:Pacar Mario Dandy Sindir Para ArtisKeluarga Teman David Ajukan Perlindungan Ke LPSK

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Eiichiro Oda, One Piece sudah mendekati fase-fase terakhir di-final Saga, salah satunya dengan Arc Egghead.

Arc tersebut memperlihatkan bahwa petualangan Luffy dan nakama-nya bertemu dengan Vegapunk yang rupanya pernah bertemu Monkey D. Luffy.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1076

Judul dari chapter terbaru mangan One Piece ini adalah “Old Friend” atau “Teman Lama.”

Di sini kjita bisa melihat kelanjutan dari Rob Lucci dan Kaku yang meminta untuk dibebaskan, serta bekerja sama dengan Luffy dan Zoro.

Hal ini dikarenakan Seraphim sudah mengancam mereka berdua, kemudian akhirnya Luffy dan Zoro menyetujui untuk membebaskan mereka.

Zoro dan juga Kaku harus menghadapi S-Hawk, di mana muncul sebuah fakta bahwa ternyata S-Hawk memiliki kekuatan tiruan buah iblis milik Mr. 1 yaitu Supa Supa no Mi, yang membuat badannya bisa mengeluarkan bilah pedang.

Sayangnya Vegapunk yang asli berhasil diculik, dia kemudian disekap di sebuah ruangan. Dalam ruangan tersebut terdapat agen CP0 lainnya, mereka sudah disekap dan terjebak di sana selama berbulan-bulan.

Baca Juga:Benarkah Ferdy Sambo Berusaha Kabur? Cek Faktanya!Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5, Pasti Tambah Penasaran!

Diluar pulau Egghead, Shanks diperlihatkan berada di pulau Elbaf sedang bersama para raksasa lainnya, di sana juga terdapat Kid dan kelompok bajak lautnya tiba di lepas pantai pulau Elbaf.

Banyak yang menjadi pertanyaan, apakah benar Shanks yang menebas tangan Kid, ataukah ada sosok lain yang berhasil menciderai salah satu generasi terburuk?

0 Komentar