Benarkah Ferdy Sambo Berusaha Kabur? Cek Faktanya!

Ferdy Sambo Berusaha Kabur
Ferdy Sambo Berusaha Kabur
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Diketahui terdakwa Ferdy Sambo bersama empat terdakwa lainnya Ditangkap, dan kini beredar video Ferdy sambo yang berusaha kabur.

Fakta yang mencuat video ferdy sambo yang berusaha kabur beredar di media sosial twitter dan beberapa halaman website lainnya.

Pertimbangan jaksa tuntut Ferdy Sambo penjara seumur hidup disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam agenda pembacaan tuntutan, Selasa, 17 Januari 2023, dan sekarang beredar video ferdy sambo yang berusaha kabur benarlah begitu? yuk mari kita si,ak artikel dibawah.

Baca Juga:Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5, Pasti Tambah Penasaran!Bukan Uang Koin 1000 yang Harga Melangit, Tapi Ini Dia Uang Koin Kuno yang Harganya Fantastis!

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa dengan pidana seumur hidup” ujar Jaksa dalam persidangan. Jaksa juga turut membacakan Pertimbangan jaksa tuntut Ferdy Sambo penjara seumur hidup

Fakta Dari Video Ferdy Sambo yang Berusaha Kabur

Faktanya, dalam video berdurasi 5 menit 8 detik ini sama sekali tidak menguraikan dan menjelaskan terkait klaim yang ditulis oleh pengunggah video.

Tayangan ini justru berisi beberapa video berbeda-beda yang digabung menjadi satu. Salah satunya video yang merekam beberapa momen persidangan Ferdy Sambo.

Selain itu, narator dalam video ini juga hanya membacakan artikel berjudul Ferdy Sambo Dinilai Tak Bisa Lolos dari Hukuman Mati Meski Ada KUHP Baru yang diunggah oleh tempo.co pada Senin (20/2/2023).

Artikel ini mengulas pernyataan Ahli Hukum Pidana Boris Tampubolon yang menyatakan bahwa mantan Kadiv Propam Polri tersebut tak akan bisa lolos dari jeratan hukuman mati meskipun ada KUHP baru.

Terlepas dari isi video tersebut, hingga sekarang juga tidak ada informasi valid atau kredibel mengenai kabar Ferdy Sambo berupaya kabur dari penjara.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kabar Ferdy Sambo berupaya kabur dari penjara tapi gagal karena berhasil ditangkap penjaga tahanan adalah keliru.

Baca Juga:Adegan Panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol Dalam Film Jakarta Vs Everybody, Ada Link Nontonnya Juga Lo!Restoran Milik Ibu Mario Dandy Diserang Ulasan Negatif Netizen

Informasi yang telah tersebar tersebut masuk dalam hoaks kategori konten menyesatkan.

0 Komentar