Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5, Pasti Tambah Penasaran!

Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5
Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Open BO episode 5 adalah film yang menceritakan Pada awalnya Jaka tidak ada di rumah, namun saat pulang ia terkejut dengan sosok Vania yang berada di kamarnya.

Ia diberikan tugas untuk melakukan penelitian seputar dunia malam. Hal ini wajib ia kerjakan sebab untuk mendapatkan bahan menulis skrip FTV yang sedang ia kerjakan, pada episede 5 Jaka pun sempat menahan dan mengajak Ambar untuk berbicara terlebih dahulu.

Kemudian Ambar (Wulan Guritno) adalah seorang wanita panggilan simpanan pejabat yang bertemu dengan Jaka. Awalnya hubungan mereka adalah untuk kepentingan riset skrip FTV dan di episede 5 Saat masuk ke rumah Jaka, Ambar pun terkejut lantaran laki-laki yang disukainya itu sedang duduk bersama Vania.

Baca Juga:Bukan Uang Koin 1000 yang Harga Melangit, Tapi Ini Dia Uang Koin Kuno yang Harganya Fantastis!Adegan Panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol Dalam Film Jakarta Vs Everybody, Ada Link Nontonnya Juga Lo!

Namun belakangan menjadi hubungan yang cukup rumit ketika Jaka harus menolong Ambar dari teror istri Abimanyu (Ariyo Wahab).

Lantas bagaimana nasib Ambar dan Abimanyu yang tertangkap basah berselingkuh, dan nasib Jaka yang terjebak di tengah-tengahnya? Hal ini yang kemudian membuat gaduh dalam serial film berjudul Open BO tersebut? yuk simak sinopsis serial Open BO Episode 5 pasti anda penasaran bukan.

Sinopsis Open BO Episode 5

Pertemuan keduanya terjadi di kediaman Jaka, sebab Vania secara sengaja menghampiri langsung.

Pada awalnya Jaka tidak ada di rumah, namun saat pulang ia terkejut dengan sosok Vania yang berada di kamarnya.

Perasaan Jaka pada Vania pun mulai muncul kembali, terlebih saat ini mantannya sudah bercerai.

Vania pun juga lebih sering berada di kediaman Jaka hanya untuk bertemu dengan mantannya tersebut.

Di sisi lain, Ambar yang mulai menaruh hati pada Jaka mulai merasa gelisah sebab tak ada yang membantunya menghadapi masalah.

Baca Juga:Restoran Milik Ibu Mario Dandy Diserang Ulasan Negatif NetizenLink Download Video Viral Nesya Tik-tok, Yuk Langsung Unduh Videonya!

Ambar pun mencoba untuk menghubungi Jaka namun tak ada respon, sehingga ia pun mendatangi kediamannya.

Saat masuk ke rumah Jaka, Ambar pun terkejut lantaran laki-laki yang disukainya itu sedang duduk bersama Vania.

0 Komentar