Catat Jadwal Tayang Serial Film Open BO Episode 1-5, yang Ditunggu-tunggu Warga Net!

Serial Film Open BO Episede 1-5
Serial Film Open BO Episede 1-5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial Film Open BO juga menyajikan kisah kehidupan seorang orang tua tunggal dengan anak satu lengkap dengan permasalahan kehidupannya sehari-hari.

Film ini juga menyuguhkan banyak adegan lucu penuh komedi, sutradara Reky Wijaya membuat total 8 episode yang siap menemani penonton.

Untuk dapat menonton film Open BO ini secara gratis kamu bisa download aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store yang juga bisa kamu cek linknya di postingan ini.

Baca Juga:Link Nonton Film Drama Jepang Akai Ringo Sub IndoDJ Winky Diadegan Panas Bersama Wulan Guritno Diserial Film Open BO, Warga Net Greget!

Film Open BO adalah film yang menceritakan seorang pria kurang pergaulan yang juga menulis naskah sinetron bernama Jaka.

Ia diberikan tugas untuk melakukan penelitian seputar dunia malam. Hal ini wajib ia kerjakan sebab untuk mendapatkan bahan menulis skrip FTV yang sedang ia kerjakan.

Kemudian Ambar (Wulan Guritno) adalah seorang wanita panggilan simpanan pejabat yang bertemu dengan Jaka. Awalnya hubungan mereka adalah untuk kepentingan riset skrip FTV.

Penonton bisa saksikan Open BO Series episode 1-3 secara gratis di Vidio. Sedangkan untuk episode 4, 5, 6, pastikan Anda sudah berlangganan platform terkait.

Ini jadwal Open BO yang tayang setiap hari Minggu pukul 00.00 WIB di Vidio Original.

BACA JUGA : Link Nonton Film Open BO Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps, Dijamin Bikin Greget!

Jadwal Tayang Open BO

12 Februari 2023: episode 1 2 3

19 Februari 2023: episode 4

26 Februari 2023: episode 5

5 Maret 2023: episode 6

12 Maret 2023: episode 7

Mau Liat keseruan tentang serial film open BO tapi ga mau buang kuota? Nah berikut saya akan berikan Link Download Via Telegram Gratis yang akan memudahkan anda untuk mengunduhnya.

Baca Juga:Link Nonton Film Bisikan Hati Lara Kualitas Full HD 1080 Mbps, Dijamin Puas dan Greget!Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!

Dan untuk Bisa Mendownload Ditelegram kalian harus Mempunyai Aplikasi Legal untuk bisa mengunduh Video Ditelegram.

Demikian jadwal tayang serial Open BO full episode di aplikasi Vidio. Durasi untuk per episode sekitar 46-50 menit.

Reka Wijaya adalah seorang sutradara yang sudah melahirkan karya layar lebar, termasuk Perempuan Punya Cerita (2007), Planet Mars (2008), Tarzan Ke Kota (2008) dan Mother Keder (2011).

0 Komentar