Link Nonton Film Drama Jepang Akai Ringo Sub Indo

Film Drama Jepang Akai Ringo
Film Drama Jepang Akai Ringo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Drama Jepang Akai Ringo merupakan drama Jepang dengan 10 episode yang diadaptasi dari serial manga “Akai Ringo” karya Murata Koji. Kata “Akai Ringo” sendiri memiliki arti yaitu “Apel Merah” dalam Bahasa Indonesia.

Jadwal tayang dari drama Akai Ringo Episode 3 adalah pada Senin, 6 Februari 2023. Drama Jepang ini bisa ditonton di saluran TV Jepang yaitu ABC dan TV Kanagawa setiap Senin, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Drama dan Romance, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal.

Baca Juga:DJ Winky Diadegan Panas Bersama Wulan Guritno Diserial Film Open BO, Warga Net Greget!Link Nonton Film Bisikan Hati Lara Kualitas Full HD 1080 Mbps, Dijamin Puas dan Greget!

Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idol pujaan?

Kalian simak dan Pahami sinopsis berikut.

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo

Berlatarkan di Jepang pada era Reiwa XX, seluruh warga Jepang harus hidup di bawah peraturan di mana aktivitas seksual adalah ilegal dan dilarang oleh pemerintah.

Inuda Hikaru adalah siswa teladan yang ayahnya adalah seorang eksekutif di Setori (Biro Pengendalian Perilaku Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan).

Hikaru tak ingin aneh-aneh dan hanya memiliki tujuan menjadi seperti ayahnya dan menganggap seks sebagai sesuatu yang tak menyenangkan.

Yu juga penggemar berat aktris Uchu Misora yang dikenal secara nasional, umumnya dikenal sebagai Uchura. Ia juga memiliki teman masa kecil bernama Minase Yu yang terkenal memiliki lidah tajam tetapi sangat pintar.

Drama Akai Ringo 2023 diperankan oleh deretan artis Jepang yang populer. Adapun daftar nama pemain series drama Jepang Akai Ringo 2023 yakni sebagai berikut:

• Komiya Rio berperan sebagai Inuta Hikaru

• Kawazu Asuka berperan sebagai Minase Yu

• Shinjo Yume berperan sebagai Utsumi Misora

• Suzuki Kosuke berperan sebagai Shiba Banta

• Oda Nana berperan sebagai Suzumoto Nana

• Morisaki Tomomi berperan sebagai Danda Ritsu

0 Komentar