Restoran Milik Ibu Mario Dandy Diserang Ulasan Negatif Netizen

Restoran Ibu Mario Dandy
Restoran Ibu Mario Dandy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario dandy Satriyo tengah disorot netizen karena beredar sebuah video penganiayaan dirinya dengan korban David, dan target netizen sekarang adalah Restoran ibunya.

Sekarang beredar bahwa Restoran milik ibunya sedang menjadi tranding topik diserang ulasan negatif netizen,dan yang menjadi permasalahan tiada akhir dari aksinya dalam unggahan di beberapa media sosial.

Video Mario dandy yang muncul pertama kali di media sosial Twitter tersebut menunjukkan seorang pria yang diduga David terkapar di aspal.

Baca Juga:Link Download Video Viral Nesya Tik-tok, Yuk Langsung Unduh Videonya!Selain Ayah Mario Dandy Ini Deretan Pejabat Pajak Tajir

Sosok pria lain yang diduga Mario Dandy tengah berdiri dan melakukan kekerasan dengan menginjak bagian kepala korban.

Dalam video terlihat tidak ada perlawanan dari korban, sejak awal video tampak korban tidak berdaya dan langsung terkapar tak sadarkan diri.

Aksinya pamer motor gede dan mobil mewah membuat harta kekayaan orang tuanya, Rafael Alun Trisambodo diusut netizen.

Selain berbagai kendaraan mewah yang dimilikinya, ternyata keluarga Rafael Trisambodo juga memiliki restoran bernuansa jadul klasik di Yogyakarta.

Restoran ini juga tak luput dari perhatian netizen, bahkan banyak netizen yang langsung membanjiri ulasan negatif pada Google Review restoran tersebut.

Restoran Ibu Mario diserang ulasan negatif netizen

Nama restoran dan kafe milik keluarga Rafael Alun Trisambodo ini pertama kali dibeberkan oleh netizen pada media sosial Twitter.

Bahkan sebuah utas akun Twitter @logikapolitikid (24/2) secara terang-terangan menyebutkan lokasi dan nama lengkap kedua restoran maupun kafe tersebut.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Kualitas HD 1080 Mbps, Dijamin Tegang!Polisi Dalami Peran Agnes Dalam Kasus Mario Dandy Satrio

Terkait dengan kasus penganiayaan yang juga tengah disoroti, informasi tentang restoran dan kafe ini seolah menjadi target baru untuk netizen mengutuk aksi yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Banyak netizen yang beramai-ramai menyerang restoran dan kafe tersebut dengan ulasan negatif pada Google Review.

Berdasarkan pemantauan detikFood, Bilik Kopi yang berada di Equity SCBD, Jakarta Selatan kini ratingnya sudah menyentuh 1,7 dari 5. Banyak ulasan menohok yang dituliskan, salah satunya adalah ‘kopi rasa duit rakyat’ yang ditulis oleh netizen berinisial IW.

0 Komentar