Polisi Dalami Peran Agnes Dalam Kasus Mario Dandy Satrio

Peran Agnes Dalam Kasus Mario Dandy Satrio
Peran Agnes Dalam Kasus Mario Dandy Satrio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyidik Polres Jakarta Selatan terus melakukan pendalaman terhadap sejumlah saksi terkait penganiayaan David oleh Mario Dandy Satrio, anak pejabat Ditjen pajak.

Saksi diperiksa antara lain S dan AG, yang saat ini diproses pemeriksaannya tengah dilakukan oleh penyidik polres Jakarta Selatan, demi mendalami kasus dari Mario Dandy Satrio.

Informasi yang beredar, AG adalah Agnes yang disebut-sebut sebagai mantan pacar dari David dan kini menjadi kekasih dari Mario Dandy Satrio.

Baca Juga:Fitur All New Honda BeAT 150cc 2023 Tampil Lebih Exsotis dan Lincah DijalanLink Video Syur Nesya yang sedang Hits Ditonton di Media Sosial, Greget!

Tanggapan ayah David atas permintaan maaf dan ajakan damai dari keluarga Mario Dandy: Selesaikan di Persidangan! Mario Dandy aniaya David karena persoalan masa lalu cewenya, Agnes

Wakasatreskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan pihaknya telah melakukan ulang olah tempat kejadian perkara, dalam kasus penganiayaan terhadap David.

Saat Dilakukan olah TKP penyidik juga menemukan bukti-bukti baru dan penyidik terus menyisir semua tempat kejadian dari penganiayaan David.

Dilansir dari Beritasatu.com dari olah tempat kejadian perkara polisi telah membawa kamera pengawas atau CCTV di sekitar kejadian.

Fakta itu diunggap setelah beredar luas diakun media sosial twitter yang betapa teganya kekasihnya merekam adegan kekerasaran penganiayaan David yang tengah terkapar di aspal.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu, diduga Mario Dandy menendang kepala David yang tengah tengkurap. Hal itu dilakukan berulang kali. Rasanya terlalu sadis untuk menggambarkan adegan penganiayaan tersebut.

Betapa teganya Agnes Gracia Haryanto (15), merekam saat Mario Dandy Satrio (20), menganiaya David (17)–yang sudah tidak berdaya–dengan begitu biadabnya. dari akun twitter Zoel Helmi Lubis.

Baca Juga:Video Keji Mario Dandy Direkam Sang PacarVideo Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!

Cewek Ini juga sempat selvi diatas tubuh David yang terkapar dan tidak berdaya, ini adalah kolaborasi orang-orang sadis yang dilakukan oleh orang-orang dewasa, yang menikmati kesadisan adalah anak-anak dibawah umur.

Demikian yang bisa disampaikan,untuk info-info terkini kalian langsung datang kehalaman cianjurekspres.com

0 Komentar