Video Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!

Video Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!
Video Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Video Mario dandy yang muncul pertama kali di media sosial Twitter tersebut menunjukkan seorang pria yang diduga David terkapar di aspal.

Sosok pria lain yang diduga Mario Dandy tengah berdiri dan melakukan kekerasan dengan menginjak bagian kepala korban.

Dalam video terlihat tidak ada perlawanan dari korban, sejak awal video tampak korban tidak berdaya dan langsung terkapar tak sadarkan diri.

Baca Juga:Bocoran Spoiler Manga Boruto Chapter 81, Menjadi Tranding Topik Ditik-tok!Doa Tahajud dan Amalan yang Dianjurkan

BACA JUGA : Ayah Mario Dandy Dicopot dari Jabatannya di Ditjen Pajak

Pendapat Ketua LBH

Ketua LBH Ansor Abdul Qodir mengatakan penganiayaan dan perekaman itu merupakan perbuatan keji dan bertentangan dengan norma serta tindak kejahatan yang bisa diancam pidana.

“Perbuatan merekam dan menyebarkan video, apalagi yang korbannya adalah anak di bawah umur,” kata Abdul Qodir dalam keterangan tertulis, Kamis, 23 Februari 2023.

Menurut dia, LBH Ansor meyakini seluruh kader Ansor dan Banser patuh hukum dan dapat menahan diri, serta tidak terpancing melakukan langkah-langkah di luar prosedur hukum. “Kami telah menyerahkan penanganan proses hukum kasus ini pada aparat penegak hukum,” kata dia.

Sementara itu, Mario Dandy Satrio telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan David. Polisi kini masih mendalami sosok teman Mario, A, yang juga ada di lokasi kejadian. A adalah pacar Mario Dandy yang juga mantan kekasih David.

Mario yang merupakan anak pejabat pajak ini dijerat dengan UU Perlindungan Anak.

“Tersangka MDS kami terapkan atau kami sangkakan padanya Pasal 76c juncto Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/2).

Di akhir video, muncul sosok pria yang diduga Mario Dandy. Ia pun menyatakan tidak takut jika David meninggal karena ulahnya.”Gak Takut gua, anak orang mati. Lapor-lapor aja ” ucap sosok pria tersebut samar terdengar dalam video.

0 Komentar