Fitur All New Honda BeAT 150cc 2023 Tampil Lebih Exsotis dan Lincah Dijalan

All New Honda BeAT 150cc 2023 Tampil Lebih Exsotis
All New Honda BeAT 150cc 2023 Tampil Lebih Exsotis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – All New Honda BeAT 150cc menjadi salah satu sekuter matik terfavorit di Tanah Air, karena memiliki tampilan yang ramping juga variasi warna yang bikin semua orang tertarik.

Dalam harga pun terjangkau bagi masyarakat kalangan bawah, dari segi bentuk dan variasi pun tidak kalah dengan merek-merek sekuter matik lain, All New Honda BeAT adalah sekuter matik pilihan.

Dan Wajar saja perusahaan honda mengeluarkan kembali variasi untuk sekuter matik ini, All New Honda BeAT ini dirancang sedemikian rupa agar pengemudi bisa merasakan sensai dan membawa kenyamanan.

Baca Juga:Link Video Syur Nesya yang sedang Hits Ditonton di Media Sosial, Greget!Video Keji Mario Dandy Direkam Sang Pacar

Dilansir dari sumber media perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda BeAT sekarang memiliki 10 warna pilihan.

Saat ini, keseluruhan warna itu tersebar di tiga varian All New Honda BeAT. Biar nggak bingung, yuk kita lihat ketersediaan warna apa saja yang ada.

Honda BeAT hadir dengan desain yang lebih sporty dan modern.

Desain ini terlihat pada bagian bodi yang lebih ramping, aksen lampu depan dan belakang yang semakin tajam, serta warna baru yang lebih segar dan eksotis.

Fitur Terbaru All New Honda BeAT 150cc 2023

Selain desain yang semakin baik,  Honda BeAT 150cc 2023 juga di lengkapi dengan fitur terbaru yang memudahkan pengendara dan menambah kenyamanan dalam berkendara.

Beberapa fitur terbaru yang ada pada All New Honda BeAT 150cc di antaranya adalah :

Smart Key System

Smart Key System memudahkan pengendara dalam menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.

Cukup dengan menekan tombol pada remote, mesin akan langsung hidup.

Selain itu, sistem ini juga di lengkapi dengan fitur alarm dan immobilizer yang dapat mencegah terjadinya pencurian motor.

Baca Juga:Video Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!Bocoran Spoiler Manga Boruto Chapter 81, Menjadi Tranding Topik Ditik-tok!

Power Charger

Honda BeAT 150cc 2023 dilengkapi dengan power charger yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya gadget seperti ponsel saat berkendara.

LED Headlamp and Tail Lamp

Honda BeAT dilengkapi dengan LED headlamp dan tail lamp yang lebih terang dan hemat energi.

0 Komentar