Variasi All New Honda BeAT, Elegant Untuk Dipandang

All New Honda BeAT
All New Honda BeAT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – All New Honda BeAT menjadi salah satu sekuter matik terfavorit di Tanah Air, karena memiliki tampilan yang ramping juga variasi warna yang bikin semua orang tertarik.

Dalam harga pun terjangkau bagi masyarakat kalangan bawah, dari segi bentuk dan variasi pun tidak kalah dengan merek-merek sekuter matik lain.

Dan Wajar saja perusahaan honda mengeluarkan kembali variasi untuk sekuter matik ini, Honda beat ini dirancang sedemikian rupa agar pengemudi bisa merasakan sensai dan membawa kenyamanan.

Baca Juga:Link Nonton Boruto Episode 278, Berhasil Menghebohkan Jagat Dunia Maya!Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik Ditwitter

Dilansir dari sumber media perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda BeAT sekarang memiliki 10 warna pilihan.

Saat ini, keseluruhan warna itu tersebar di tiga varian All New Honda BeAT. Biar nggak bingung, yuk kita lihat ketersediaan warna apa saja yang ada.

All New Honda BeAT CBS

Dimulai dari All New Honda BeAT CBS. Varian termurah ini sebelumnya cuma punya dua pilihan warna saja yaitu Hard Rock Black dan Funk Red Black.

Tapi, PT AHM sekarang menambahkan lagi opsi pada Honda BeAT CBS dengan penawaran warna Dance White Black dan Techno Blue Black.

Yes, total versi ini punya empat warna. Pasti pula diikuti dengan pembaruan dari sisi desain.

Walau jadi versi paling murah, All New Honda BeAT CBS tetap patut jadi incaran Anda.

Lihat saja penggunaan decal baru pada bodinya, lebih sporty dan dinamis ketimbang sebelumnya bukan?

Baca Juga:Siswa Korban Gempa Antusias Ikuti PembelajaranLink Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

All New Honda BeAT CBS ISS

Saat peluncuran generasi terbaru Honda BeAT 2020 lalu, Honda BeAT CBS ISS ini tampil mencolok karena menyuguhkan Fashion Magenta sebagai salah satu warna pilihan.

Tapi, di model 2021 ini, penawaran itu tidak dapat Anda temukan.

Sebagai gantinya, All New Honda BeAT CBS ISS kini menyediakan kelir Electro Matte Blue sebagai pilihan paling anyar.

Kombinasi terutama warna biru dengan decalnya ini senada kepunyaan All New Honda Vario 125. Sebagai pembeda, terdapat aksen berwarna putih, baik pada stripe bodi dan sepatbor.

0 Komentar