5 Tips Agar Penampilan Terlihat Lebih Mewah dan Berkelas

penampilan terlihat mewah
penampilan terlihat mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan 5 tips penampilan agar terlihat lebih mewah dan juga berkelas.

Saat menggunakan baju atau aksesoris lainnya tentunya kita tak hanya menggunakannya semata untuk berpaikaian saja. Tetapi lebih dari itu, penampilan bisa menunjang rasa percaya diri kita menjadi lebih meningkat.

Tentunya saat berpenampilan ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan, mulai dari warna, bahan hingga aksesoris yang bisa menunjang.

Baca Juga:Bekal Makanan yang Cocok untuk Bekerja, Auto Bikin Fokus Lagi!Mengenal High Value Woman, Manfaat dan Caranya

BACA JUGA: Bekal Makanan yang Cocok untuk Bekerja, Auto Bikin Fokus Lagi!
Berikut ini merupakan 5 cara agar penampilan terlihat mewah dan berkelas :
1. Perhatikan warna baju
Saat ingin tampil mewah dan berkelas, salah satu yang perlu kamu perhatikan adalah warna baju. Warna yang paling tepat untuk kamu gunakan agar terlihat berkelas adalah warna yang kalem, seperti hitam.

2. Gunakan Perhiasan Emas
Menggunakan perhiasan merupakan salah satu cara untuk bisa terlihat lebih elegan dan berkelas. Perhiasan yang kamu gunakan bisa seperti cincin, kalung bahkan gelang. Untuk tetap elegan, pilih beberapa perhiasan yang bermotif kecil.

3. Pakai Hak Tinggi
Menggunakan sepatu dengan hak tinggi bisa membuatmu terlihat lebih elegan. Sepatu hak tingga bisa kamu pilih dengan berbagai tipe hak, seperti hak yang kecil atau juga besar.

4. Lipstik Merah
Untuk bisa tampil berkelas, kamu juga bisa meriasi wajahmu dengan lipstik yang memiliki warna merah. Selain dapat memberikanmu look yang mewah, ini juga akan memberikan kesan segar. Padu padan lispstik merah bisa kamu gunakan dengan make up lainnya agar terlihat lebih menarik.

5. Pilih Bahan Baju yang Nyaman
Saat ingin terlihat lebih mewah dengan penampilan kamu bisa menggunakan baju yang nyaman sehingga pas saat digunakan. Baju yang nyaman dan berkelas sangat pas untuk kamu gunakan agar bisa mendapatkan penampilkan yang lebih baik.

0 Komentar