Variasi All New Honda BeAT, Elegant Untuk Dipandang

All New Honda BeAT
All New Honda BeAT
0 Komentar

Tidak hanya satu. All New Honda BeAT CBS ISS juga menyediakan satu opsi lain yakni Garage Matte Black.

Varian ini juga layak dijadikan pilihan. Walau keseluruhan tubuhnya dilabur cat hitam, pemilihan decalnya tetap atraktif dengan adanya stripe berwarna merah.

All New Honda BeAT Deluxe

Tiba pada varian tertinggi All New Honda BeAT Deluxe. Secara tampilan sangat jauh dari kesan sporty. Sebaliknya, tipe ini mengedepankan konsep elegan sekaligus eksklusif.

Baca Juga:Link Nonton Boruto Episode 278, Berhasil Menghebohkan Jagat Dunia Maya!Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik Ditwitter

Hal itu terlihat lantaran tidak adanya satu pun stripe yang menempel di bodi. Penghias varian Honda BeAT paling atas hanya berupa emblem 3D silver saja.

Dua pilihan warna sebelumnya (Deluxe Black dan Deluxe Silver) tetap tersedia. Namun, di sini PT AHM menambahkan lagi dua warna baru All New Honda BeAT Deluxe yaitu Deluxe Blue dan Deluxe Brown.

Dengan begitu, tipe ini sekarang punya empat warna untuk Anda pilih.

Perbedaan Varian All New Honda BeAT

Ketiga varian All New Honda BeAT di atas tentu saja ditawarkan dengan harga variatif.

Saat ini PT AHM menetapkan harga jual All New Honda BeAT CBS di angka Rp 16.665.000. Sementara All New Honda BeAT CBS ISS dan All New Honda BeAT Deluxe, masing-masing Rp 17.365.000 dan Rp 17.465.000 (on the road Jakarta).

Selain harga dan pilihan warna, perbedaan harga antar varian All New Honda BeAT juga terletak pada fitur. Pada tipe terendah (Honda BeAT CBS) fitur yang dipakai berupa sistem pengereman CBS (combi brake system).

Dengan pengereman demikian, Anda tak perlu repot menekan kedua tuas rem untuk melakukan deselerasi. Sebaliknya, cukup gunakan tuas rem kiri saja untuk membuat kedua laju roda berhenti secara simultan.

Baca Juga:Siswa Korban Gempa Antusias Ikuti PembelajaranLink Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

Pengereman CBS juga tersemat pada All New Honda BeAT CBS ISS. Bedanya, pada varian ini PT AHM sudah mengaplikasi fitur Idling Stop System (ISS). Ketika ISS aktif, penggunaan bahan bakar menjadi lebih optimal.

Malah, berkat fitur ISS inilah konsumsi BBM Honda BeAT mencapai 60,6 km/liter. Inilah salah satu faktor yang membuat Honda BeAT terpatri sebagai skutik paling irit di Indonesia.

0 Komentar