Penjualan Motor Honda Mengalami Kenaikan

Penjualan Motor Honda Mengalami Kenaikan
SEPEDA MOTOR: Bagian Promosi Agung Motor, Ayi Tateng, memperlihatkan dua sepeda motor matic model terbaru. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Agung Motor sebagai delaer resmi sepeda motor Honda di Kabupaten Cianjur, berhasil membukukan peningkatan penjualan sebesar 10 persen pada triwulan kedua tahun ini. Pertumbuhan ini mencerminkan semakin meningkatnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap sepeda motor Honda.
Bagian Promosi Agung Motor, Ayi Tateng mengatakan, berbagai jenis motor terbaru pabrikan Honda yang tersedia di Agung Motor, selalu menjadi incaran para konsumen. Pasalnya, Agung Motor selalu update menyediakan berbagai jenis sepeda motor keluaran terbaru, dari mulai jenis matic, sport, hingga motor gede (Moge) sport terbaru.
“Untuk disini jenis-jenis motor yang tersedia dari kelas matic ada Honda PCX, Honda Beat, Honda Vario, dan Scopy. Sementara untuk kelas sport ada CBRcrv dan Sonic, yang lainnya ada Verza dan Megapro,” kata Ayi kepada Cianjur Ekspres, Rabu (18/7).
Agung Motor memang selalu menajadi tujuan utama warga Cianjur yang ingin memiliki sepeda motor terbaru dari Honda. Dimana pada tahun ini di triwulan kedua penjualan di Agung Motor mengalami peningkatan hingga mencapai 10 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
“Pada tahun ini dalam penjualan memang ada kenaikan untuk penjualannya, yang paling melesat dari segi penjualan terjadi pada jenis matic Honda Beat, dimana kontribusinya mencapai 80 persen,” ujar Ayi.
Untuk harganya sendiri Agung motor selalu memberikan sesuai dengan kualitas barang untuk memuaskan konsumennya. Dimana dealer resmi Honda ini selalu mengutamakan keinginan dan kepuasan para pelanggannnya.
“Kami disini memang selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan kami, karena yang terpenting buat kami adalah keinginan para konsumen bisa terlaksana dan mereka merasa puas dengan kualitas sepeda motor pabrikan Honda ini,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar