Video Keji Mario Dandy Direkam Sang Pacar

Video Keji Mario Dandy Direkam Sang Pacar
Video Keji Mario Dandy Direkam Sang Pacar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Video keji Mario dandy yang muncul pertama kali di media sosial Twitter tersebut menunjukkan seorang pria yang diduga David terkapar di aspal.

Sosok pria lain yang diduga Mario Dandy tengah berdiri dan melakukan kekerasan dengan menginjak bagian kepala korban.

Dalam video terlihat tidak ada perlawanan dari korban, sejak awal video tampak korban tidak berdaya dan langsung terkapar tak sadarkan diri.

Baca Juga:Video Keji Mario Dandy Satrio, Buat Warga Net Geram!Bocoran Spoiler Manga Boruto Chapter 81, Menjadi Tranding Topik Ditik-tok!

Dan yang mengambil videonya tersebut adalah kekasih dari mario dandy sendiri, dilansir dari akun twitter ada beberapa fakta terungkap dari video kekerasan Dandy.

Betapa teganya Agnes Gracia Haryanto (15), merekam saat Mario Dandy Satrio (20), menganiaya David (17)–yang sudah tidak berdaya–dengan begitu biadabnya.

Dibalik Fakta Video keji Mario dandy

Fakta itu diunggap setelah beredar luas diakun media sosial twitter yang betapa teganya kekasihnya merekam adegan kekerasaran penganiayaan David yang tengah terkapar di aspal.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu, diduga Mario Dandy menendang kepala David yang tengah tengkurap. Hal itu dilakukan berulang kali. Rasanya terlalu sadis untuk menggambarkan adegan penganiayaan tersebut.

Di akhir video, muncul sosok pria yang diduga Mario Dandy. Ia pun menyatakan tidak takut jika David meninggal karena ulahnya.”Gak Takut gua, anak orang mati. Lapor-lapor aja ” ucap sosok pria tersebut samar terdengar dalam video.

Fakta tersebut terungkap dari video yang beredar luas diakub twitter dan terekam dari beberapa perkataan yang dilontarkan mario dandy.

Mario Dandy satrio dijerat dengan Pasal 76c juncto Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/2/23).

Baca Juga:Doa Tahajud dan Amalan yang DianjurkanLink Serial Film Mendua Kualitas Full HD 1080 Mbps, Hangat Dibincangkan Ditwitter!

Demikian yang bisa disampaikan,untuk info-info terkini kalian langsung datang kehalaman cianjurekspres.com

0 Komentar