Pacar Mario Dandy Sindir Para Artis

Inisial A sindi para artis
Inisial A sindir para artis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inisial A yang diduga menjadi pemicu kasus Mario Dandy, Kini berbuat ulah dengan beberapa ulasan di instastoynya yang pedas dan kini menjadi incaran bulan-bulanan para netizen.

Kasus dugaan penganiayaan tersebut menghebohkan publik karena dinilai terlalu sadis karena melibatkan anak di bawah umur dan Inisial A pun ikut menyaksian peristiwa penganiayaan yang dilakukan sang kekasih.

Mengetahui dirinya menjadi pembicaraan publik, A yang merupakan pacar Mario Dandy, sempat membuat unggahan Instagram Story.

Baca Juga:Keluarga Teman David Ajukan Perlindungan Ke LPSKBenarkah Ferdy Sambo Berusaha Kabur? Cek Faktanya!

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan ketidakpercayaan soal konflik yang dialaminya saat ini.

Isi Instastory Inisial A yang Sindi para Artis

Remaja itu tidak menyangka bahwa masalah yang dihadapinya kini begitu ramai diperbincangkan.

“Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah,” tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

A mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena kecerobohannya sebagai dalang dari perkelahian antara Mario Dandy dan David.

Ia pun menyebut kedua pria itu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Seperti dikabarkan, A merupakan kekasih dari Dandy yang sekaligus mantan kekasih David.

“Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini,” sambungnya.

A juga berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan. Ia ingin keadaan bisa kembali seperti semula lagi sebelum kejadian keji itu membuat David koma di rumah sakit.

Baca Juga:Sinopsis dan Bocoran Link Serial Film Open BO Episode 5, Pasti Tambah Penasaran!Bukan Uang Koin 1000 yang Harga Melangit, Tapi Ini Dia Uang Koin Kuno yang Harganya Fantastis!

Kasus ini juga mendapat perhatian dari para selebriti. Tidak sedikit yang mengkritik hingga mengecam seperti Bintang Emon hingga Hotman Paris.

AG pun menyinggung para artis yang turut berkomentar dan menuduh mereka sepi job karena ikut campur masalahnya.

“Ini artis-artis yang ngga tahu permasalahan sok ikut campur sama permasalahan kami.

Udah sepi job ya sampai segitunya ngikut ngurusin hidup orang,” tulis A di Instagram.

0 Komentar