Fakta Agnes Gracia Kekasih Mario Dandi Satrio, Sejak SD Dikenal Bermasalah

AG divonis penjara
AG divonis penjara
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Nama Agnes Gracia  ramai menjadi perbincangan di media sosial usai terseret kasus penganiayaan terhadap David.

David yang merupakan mantan pacar Agnes Gracia menjadi korban penganiayaan pacar Agnes, Mario Dandi Satrio hingga tak sadarkan diri dan dirawat di ICU.

Akibatnya banyak yang mencari tahu tentang latar belakang Agnes, karena saat kejadian ia bahkan sempat merekam video yang kini sudah tersebar di media sosial.

Baca Juga:Profil Mario Dandy dan Agnes, Kasusnya Disebut Mirip dengan Ferdy SamboFilm Dear David, ‘Hanya’ Fantasi Atau Pelecehan Seksual?

Baru-baru ini beredar sebuah kabar dari seorang yang mengaku sebagai teman satu gereja dengan Agnes Gracia Haryanto.

Ia menyebut jika Agnes merupakan anak adopsi, Akun tersebut menyebut jika Agnes hanya anak angkat atau anam pungut.

Bahkan Agnes Gracia Haryanto, kekasih Mario Dandy ini juga dianggap sebagai anak yang dimanjakan oleh kedua orang tuanya namun cukup problematik.

” Agnes…. Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” ujar akun Twitter @Chemt*** yang mengaku teman gereja Agnes, Kamis 23 Februari 2023.

Dia merasa kasihan dengan kedua orang tua Agnes yang pasti kaget mengetahui perilaku buruk anak angkat mereka. Juga menyatakan bahwa Agnes Gracia Haryanto sudah memiliki karakter suka berpura-pura menjadi korban atau Playing Victim sejak ia masih bersekolah di SD.

“Di tambah dari SD tuh ya gini kasusnya sama juga suka playing victim,” lanjutnya.

Menurut akun Twitter tersebut, Agnes memang termasuk anak yang problematik dan suka mencari sensasi. Karena itu, warganet tak heran dia bisa membuat keributan sebesar ini.

Baca Juga:Bikin Sedih, Cek Link Download Novel Hati Suhita yang Akan Tayang di BioskopSelain Open BO, Ini Rekomendasi Film 21 Plus yang Layak Ditonton!

“Wanjirr dari SD sudah suka playing victim, enggak heran deh gedenya gini,” kata akun @taergo**.

“Ya ampun anak sekecil itu udah jago drama sampai kayak gini,” komentar akun @tohariane**.

0 Komentar