Selain Open BO, Ini Rekomendasi Film 21 Plus yang Layak Ditonton!

Open BO dan film 21 plus
Selain Open BO, ini Film panas Wulan Guritno
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Selain series Open BO, berikut rekomendasi film 21 plus yang bisa kamu tonton.

Sejak rilis perdana pada 16 Februari 2023, Open BO berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, Open BO dibintangi oleh aktris cantik yang kerap disebut hot mama Wulan Guritno.

Baca Juga:Daftar Pemain dan Link Nonton Katarsis Full Episode, Pevita Pearce Jadi Psikopat?5 Fakta Film Katarsis, Pastikan Kamu Baca Ini Sebelum Menonton Akting Pevita Pearce! 

Dalam Open BO Wulan Guritno diceritakan menjadi seorang wanita panggilan bernama Ambar.

Ia pun dihadapkan dengan seorang seorang perjaka culun penulis naskah sinetron azab bernama Jaka.

Jaka pun akhirnya bertemu dengan Ambar, namun siapa sangka pertemuan mereka jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar dari teror istri Abimanyu (Ariyo Wahab).

Rekomendasi film 21 plus

1.Fifty Shades of Grey

Film Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan percintaan antara Christian Grey dan Anastasia Steele atau Ana. Christian merupakan seorang pengusaha muda kaya raya, sementara Ana adalah mahasiswa tingkat akhir yang akan segera lulus. Mereka pertama kali bertemu saat Ana menggantikan temannya, Kate, untuk mewawancarai Christian di kantornya.

Setelah pertemuan itu, beberapa kali Christian menemui Ana. Ia mendatangi toko Ana bekerja, memberikan nomor teleponnya, dan mengajaknya minum kopi bersama. Christian juga begitu perhatian dan menjemput Ana saat ia mabuk di sebuah bar.

Christian mengaku jika ia tak tertarik pada hubungan romantis, namun perhatiannya pada Ana membuat Ana jatuh hati. Christian juga banyak memberikan kejutan istimewa pada Ana, mulai dari buku edisi khusus hingga tur menggunakan helikopter pribadi.

Christian kemudian membawa Ana ke rumah pribadinya yang begitu mewah dan memberikan Ana surat kontrak. Pada saat itu, Christian mengungkap dirinya adalah seorang masokis. Ia menikmati hubungan seksual dengan kekerasan yang ia lakukan pada partner-nya. Christian juga menunjukan Ana sebuah ruangan yang ia sebut ruang bermain.

Baca Juga:Cara Nonton The First Slam Dunk Sub Indo, Klik Disini!Link Nonton Film Berbalas Kejam Full HD Legal 

Ruang bermain itu adalah tempat Chistian melakukan hubungan seksual dengan partner-nya yang dipenuhi dengan berbagai peralatan untuk menunjang kepuasan seksualnya. Christian menyatakan dirinya sebagai dominan, seorang yang memimpin dan memberi aturan dalam hubungannya, sementara Ana adalah submissive atau penurut.

Ana tak langsung menandatangani kontrak tersebut, namun hubungan keduanya tetap berjalan. Ana bahkan rela memberikan keperawanannya pada Christian.

0 Komentar