Selain Open BO, Ini Rekomendasi Film 21 Plus yang Layak Ditonton!

Open BO dan film 21 plus
Selain Open BO, ini Film panas Wulan Guritno
0 Komentar

Selama menjalani hubungan itu, Christian tampak begitu mendominasi dan mengatur semua kehidupan Ana. Christian sering marah dan cemburu jika Ana pergi bersama teman lelakinya atau pun pergi mengunjungi ibunya.

Christian juga berulang kali meminta Ana untuk masuk ke ruang bermain dan melakukan hubungan seksual dengan caranya yang cukup aneh demi memuaskan hasratnya.

2. The Handmaiden

The Handmaiden merupakan film psychological thriller Korea Selatan berlatar era tahun 1930-an.

Baca Juga:Daftar Pemain dan Link Nonton Katarsis Full Episode, Pevita Pearce Jadi Psikopat?5 Fakta Film Katarsis, Pastikan Kamu Baca Ini Sebelum Menonton Akting Pevita Pearce! 

The Handmaiden bermula saat seorang wanita memperkerjakan seorang pelayan untuk merebut harta ahli waris Jepang Count Fujiwara (Han Jung Woo) meminta seorang copet wanita bernama Nam Sook Hee (Kim Tae Ri) untuk menjadi pelayan Hideko (Kim Min Hee). Demi mendapatkan harta Hideko, Count Fujiwara menyusun taktik agar Sook Hee membujuk Hideko menikahinya.

Hideko tinggal bersama pamannya, Kouzuki (Choi Jin Woong) di rumah mewah di daerah terpencil. Rencana Count Fujiwara adalah membuat Hideko masuk ke rumah sakit jiwa dan merampas harta kekayaannya. Sook Hee bertugas membantu Hideko dalam menyiapkan bacaan untuk tamu Kouzuki.
Suatu waktu, Hideko meminta Sooke Hee tidur di sebelahnya dan bercinta dengan alasan untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Count Fujiwara. Suasana semakin keruh saat Sook Hee mengetahui kehidupan gelap Hideko dan menghadapi rencana yang tak berjalan mulus hingga peristiwa tak terduga.

3. Zipper

Zipper bercerita tentang seorang jaksa federal bernama Sam Ellis (Patrick Wilson) yang berada pada titik tertinggi karir politiknya. Sam sendiri adalah pria berkeluarga yang memiliki istri bernama Jeannie (Lena Headey).

Dan masa jayanya tersebut lalu diuji dengan ketidakmampuannya untuk melawan obsesif untuk perempuan jalang. Perlahan ia sadari kecanduannya itu telah mengancam untuk menghancurkan hidupnya, keluarganya bahkan karirnya.

Nah demikian rekomendasi film 21  plus selain Open BO. Selamat menonton!

0 Komentar