Bikin Sedih, Cek Link Download Novel Hati Suhita yang Akan Tayang di Bioskop

Link download novel Hati Suhita
Link download novel Hati Suhita
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut link download novel Hati Suhita yang akan segera tayang di bioskop.

Hati Suhita merupakan sebuah novel best seller karya Khilma Anis yang terbit pada Maret 2019 lalu.

Bergenre  fiksi, romance religy, Novel Hati Suhita menceritakan kisah seorang wanita dari nasab kyai  yang sejak kecil sudah dijodohkan dengan putra tunggal seorang kyai besar yang memiliki pondok pesantren dan ribuan santri.

Baca Juga:Selain Open BO, Ini Rekomendasi Film 21 Plus yang Layak Ditonton!Daftar Pemain dan Link Nonton Katarsis Full Episode, Pevita Pearce Jadi Psikopat?

Tokoh dalam novel ini yaitu Birru, Alina Suhita, Rengganis, Dharma.Birru adalah seorang putra tunggal dari kyai hingga ia disebut Gus Birru (gus  berarti anak seoarang kyai menurut jawa dan Madura). Memasuki usia remaja, Gus Birru sudah dijodohkan dengan dengan wanita yang senasab kyai. Dialah Alina Suhita.

Suhita digambarkan sebagai wanita cantik dan memiliki khas ning (putri kyai jawa). Sementara Birru digambarkan bahwa ia seorang aktivis pergerakan di kampus yang cerdah, pandai berorasi, berwibawa dan tentunya ia lelaki yang tampan.

Sayangnya, sejak bertemu dengan Suhita, Birru belum memiliki perasaan wanita tersebut.

Hingga ia bertemu dengan seorang wanita bernama Rengganis, ia merupakan seorang penulis yang pintar dan memiliki banyak kesamaan dengan Birru.

Rengganis amat cerdas dalam bidang kepenulisan dan cara penyalurannya. Namun ia bukan putri dari Kyai. Seberapa ia berusaha belajar tentang tradisi dan kultur pesantren, atau sedalam apapun cintanya pada Birru, ia tidak akan bisa masuk kedalamnya.

Karena telah dijodohkan oleh kedua orangtuanya, Birru dan Alina Suhita pun akhirnya menikah.

Tujuh bulan lamanya sejak mengucap janji suci pernikahan, Gus Birru belum juga mencintai Suhita.

Baca Juga:5 Fakta Film Katarsis, Pastikan Kamu Baca Ini Sebelum Menonton Akting Pevita Pearce! Cara Nonton The First Slam Dunk Sub Indo, Klik Disini!

Namun berkat kesabaran Suhita yang tetap setia dan taat kepada suaminya Birru.

Pada akhirnya, dalam cerita ini Birru dapat mencintai Alina Suhita ketika ia sadar bahwa Suhitalah  pengabsah wangsanya (penerus keturunannya).

Dalam versi film, Hati Suhita akan diperankan oleh Nadya Arina dan Omar Daniel.

Penasaran dengan alur kisahnya? Sebelum menonton film di bioskop yuk simak terlebih dahulu novelnya melalui link di bawah ini.

LINK BACA NOVEL HATI SUHITA PDF

0 Komentar