5 Drama Korea yang Harus Ditonton Sebelum 2022 Berakhir!

5 Rekomendasi drama Korea tahun 2022
Drama Korea 2022 memiliki genre mulai dari komedi, romansa hingga thriller.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Sepanjang tahun 2022, terdapat beragam judul drama Korea yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Drama Korea 2022 memiliki genre mulai dari komedi, romansa hingga thriller.

Sebelum 2022 berakhir, Cianjur Ekspres merekomendasikan 5 drama Korea yang harus kamu tonton.
Penasaran apa saja rekomendasi drama Korea 2022 tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead adalah serial streaming Korea Selatan tahun 2022 yang bergenre horor aksi seru. Serial ini dibintangi oleh Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi, Kim Byung-chul, Lee Kyu-hyung, dan Jeon Bae-soo.

2. Twenty Five Twenty One

Baca Juga:Link Nonton Film The Big 4 Gratis Beserta Sinopsis, Adu Akting Abimana dan Putri MarinoBocoran Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 7 Tayang 23 Desember 2022, Sad Ending?

Twenty Five Twenty One menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae-Ri)  Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) serta persahabatan yang kuat di masa muda. Na Hee Do adalah perempuan pemimpi yang akhirnya dapat menjadi atlet anggar peraih medali emas Asian Games berturut-turut

3. Pachinko

KDrama Pachinko diangkat dari novel karya Lee Min Jin yang banyak bertema politik, budaya, dan rasisme, dan berhasil masuk dalam New York Times Bestseller. Ini adalah kisah harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea yang meninggalkan tanah air mereka dalam perjuangan gigih untuk kehidupan yang lebih baik.

4. Little Women

Memiliki genre thriller, Little Women bercerita tentang tiga kakak-beradik perempuan miskin. Dalam drama Korea ini mereka bertiga dikisahkan tengah berjuang menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea. Sebelum digarap menjadi sebuah drama Korea, Little Women lebih dulu diangkat menjadi film pada tahun 2019.

5. Soundtrack #1

Soundtrack#1 bercerita tentang Han Sun-Woo (Park Hyung-Sik) adalah seorang fotografer pemula. Dia tidak banyak bicara, tetapi dia adalah pria yang baik dan hangat.

Dia berteman dengan Lee Eun-Soo yang diperankan oleh Han So-Hee. Mereka telah menjalin persahabatan selama 20 tahun.

Sementara itu, Lee Eun-Soo bekerja sebagai penulis lirik untuk mencari nafkah. Dia memiliki kepribadian yang jujur ​​dan cerah.

0 Komentar