Link Nonton Film The Big 4 Gratis Beserta Sinopsis, Adu Akting Abimana dan Putri Marino

Sinopsis film The Big 4 serta sinopsis
Berikut link nonton film The Big 4 serta sinopsis yang tayang secara eksklusif di Netflix.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut link nonton film The Big 4 serta sinopsis yang tayang secara eksklusif di Netflix.

The Big 4 merupakan film karya Timo Tjahjanto yang dibintangi sederet bintang papan atas, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

Bergenre komedi aksi, film The Big 4 menceritakan kerja sama antara detektif dan pembunuh bayaran dalam misi menangkap penjahat keji.
Penonton akan disajikan dengan pertarungan seru penuh komedi dari para pembunuh bayaran.

Baca Juga:Bocoran Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 7 Tayang 23 Desember 2022, Sad Ending?Mengenal Body Double yang Dilakoni Michelle Ziudith dalam Kupu-kupu Malam

Dina (Putri Marino) berperan sebagai seorang detektif yang berhati tulus dan memiliki prinsip kuat.
Suatu hari, sang ayah (Budi Ros) meninggal dunia secara misterius.

Dina pun berusaha mengungkap misteri kematian ayahnya melalui petunjuk yang ia temukan hingga menuju ke sebuah pulau bernama Bersi.
Di Pulau Bersi, Dina justru mendapati rahasia besar ayahnya yang ternyata seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran yang memiliki banyak murid.

Situasi menjadi sulit lantaran keberadaan Dina diketahui musuh lama ayahnya. Ia juga bertemu empat murid ayahnya yang telah pensiun yaitu Topan (Abimana Aryasatya) alias si pemimpin, Jenggo Si Sniper (Arie Kriting), Alpha Si Garang (Lutesha), dan Pelor si Umpan (Kristo Immanuel).

Keempat mantan pembunuh bayaran itu pun kembali bersatu untuk menghadapi musuh dan mengungkap kematian misterius ayah Dina.
Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya hanya di The Big 4.

Link Nonton bisa di KLIK DISINI

0 Komentar