Mengenal Body Double yang Dilakoni Michelle Ziudith dalam Kupu-kupu Malam

Arti body double dalam series Kupu-kupu Malam (Twtter)
Arti body double dalam series Kupu-kupu Malam yang digunakan Michelle Ziudith
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Series Kupu-kupu Malam menampilkan adegan ‘panas’ Flo yang dibintangi Michelle Ziudith, rupanya ia menggunakan body double.

Sebelumnya banyak yang mengira jika pemeran adegan ranjang Flo dengan Arif dalam Kupu-kupu Malam ialah Michelle Ziudith, namun hal itu lantas dibantah karena adanya teknik body double di dalamnya.

Lantas apa sebenarnya body double? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Belakangan series Kupu-kupu Malam menjadi viral di media sosial lantaran adegan ranjang antara Flo dan Arif.

Baca Juga:Sinopsis Scandal 2, Peran Cinta Laura Sebagai Kupu-kupu MalamLirik Lagu Hidup Tanpamu – Keisya Levronka Trending di YouTube

Series yang diproduksi oleh MD Entertainment ini memang menceritakan kisah hidup seorang wanita pekerja seks komersil (PSK).

Laura terpaksa menjadi wanita Kupu-kupu Malam lantaran harus mencari biaya untuk berobat sang adik.

Kupu-kupu Malam terdiri dari 7 episode, untuk beberapa episode series ini memang hanya diperuntukkan bagi dewasa 21 tahun ke atas.

Dalam melakoni peran sebagai Laura atau Flo, Michelle Ziudith mengaku tak melakukan perannya sendiri melainkan menggunakan body double.
Menurut aktris berusia 27 tahun ini, penggunaan body double dilakukan karena ia sudah terikat dengan brand-brand yang bekerja sama dengannya.

Body double sendiri berarti tubuh ganda, atau dalam artian orang yang menggantikan aktor lain untuk adegan-adegan tertentu tanpa menampilkan wajah.

Hal ini agar muncul kesan jika mereka adalah karakter yang sama.
Body double bukan hanya digunakan untuk adegan-adegan panas saja, tetapi juga untuk adegan dengan keterampilan khusus tertentu seperti menari, bermain musik atau kemampuan atletik.

Nah itu dia penjelasan mengenai body double dalam Kupu-kupu Malam. Semoga bermanfaat.

0 Komentar