Adegan Panas Arif dan Laura dalam Kupu-kupu Malam Viral di Medsos

Adegan panas Arif dan Laura dalam Kupu-kupu Malam (Jabr Ekspres)
Adegan panas Arif dan Laura banyak dicari orang
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Sejak kemunculannya, web series Kupu-kupu Malam berhasil menyedot perhatian pemirsa. Terlebih adegan panas Arif  dan Laura.

Adegan panas Arif dan Laura kerap menjadi trending di media sosial, Kupu-kupu Malam sendiri merupakan salah satu film yang diproduksi oleh MD Entertainment dan Umbara Brothers Film dengan genre Drama Roman.

Lantas bagaimana kisah dibalik adegan panas Arif dan Laura dalam Kupu-kupu Malam?

Baca Juga:5 Film Netflix yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah4 Varian Rasa Oreo BLACKPINK yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli

Dilansir dari Jabar Ekspres, Laura (Michelle Ziudith) merupakan seorang gadis yang harus berjuang untuk membiayai kuliahnya serta menghidupi sang adik dengan menjadi seorang kupu – kupu malam. Karena kedua orang tuanya sudah meninggal, Laura rela menjadi pekerja seks komersial (PSK) yang menjual tubuhnya demi untuk membiayai adiknya yang sedang sakit kritis dirumah sakit.

Sebagai seorang mahasiswi di salah satu Universitas terkemuka, Laura adalah gadis yang cerdas. Bahkan karena kecerdasannya Laura sering diminta oleh salah satu temannya yang bernama Melina untuk mengerjakan tugas remedial.

Satu ketika Laura mendapatkan klien bernama Arif Dirgantara (Lukman Sardi), ia merupakan seorang pria paruh baya yang menyewa jasa PSK yaitu Laura untuk menghabiskan waktu bersama semalam berdua.

Karena pertemuan Arif Dirgantara dengan Laura ini menyita banyak perhatian penonton. Seperti yang diketahui jika serial Kupu – Kupu Malam terdapat banyak scene yang mengandung unsur dewasa, karena banyak adegan panas didalamnya.

Setelah keduanya bertemu di salah satu hotel private yang sengaja sudah di siapkan oleh Arif Dirgantara. Pria paruh baya itu langsung terpana oleh Laura karena kecantikannya saat pertama kali bertemu.

Mereka pun melanjutkan dengan makan malam dan berdansa bersama. Setelah usai, Arif Dirgantara pun memberi sebuah kode kepada Laura agar segera mengganti pakaian. Laura pun peka dalam kode yang diberikan oleh Arif, Laura pun segera berganti pakaian dengan memakai piyama.

Adegan intim yang diperankan keduanya diperlihatkan dari beberapa cuplikan video di media sosial. Salah satunya adalah dari akun TikTok @syahida_16. Arif dan Laura menghabiskan waktu semalaman bersama di hotel. Tetapi Laura mendapat kabar buruk yang datang dari sang adik bernama Dani. Keadaan Dani menjadi sangat kritis yang membuat Laura harus sesegera mungkin pergi ke rumah sakit.

0 Komentar