Link Film Cek Toko Sebelah 2, Tonton Di Sini!

https://21cineplex.com/cek-toko-sebelah-2,129631,12CTS2.htm
https://21cineplex.com/cek-toko-sebelah-2,129631,12CTS2.htm
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Link film Cek Toko Seblah 2 menjadi salah satu topik perbincangan hangan pengguna media sosial.

Film yang digarap oleh artis Ernest Prakasa ini tayang di bioskop hari ini pada Kamis, 22 Desember 2022.

Starvision memproduksi film ini dengan menghadirkan unsur komedi dan juga drama.

Baca Juga:Spesial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah WafatKerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?

Bertabur bintang, film ini juga ikut dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kinwah, Maya Hasan, Widuri Puteri, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Edward Suhadi, Sylvester Aldes, Abdur Arsyad dan Mart.

Sedangkan sinopsis dari cerita film ini membawakan kisah Ernest Prakasa yang berperan sebagai Erwin ingin melamar Natalie. Hanya saja ia mendapatkan tantangan berupa terhalangnya restu dari Ibu Natalie.

Disisi lain, Yohan dan juga ayu terus mendapatkan desakan untuk segera mendapatkan anak oleh orang tua mereka, Koh Afuk.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya, akankah Erwin mampu menaklukan benteng halangan restu dari orangtua sang pujaan hati? atau justru kandas?

Lalu bagaimana dengan kisah Yohan dan Ayu? akan berhasilkah mereka memenuhi keinginan Koh Afuk?

Selengkapnya, yuk Cek link Film Cek Toko Sebelah 2, Tonton Di Sini

0 Komentar