Spesial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah Wafat

Speasial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah Wafat
Speasial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah Wafat
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES- Spesial Hari Ibu bertepatan dengan hari Kamis 22 Desember 2022, tentunya hari ini adalah momen terbaik untuk dapat mencurahkan kasih sayang pada ibu.

Bagi ibu yang telah wafat, kamu tak perlu berkecil masih banyak cara untuk bisa memperingati hari ibu. Yaitu dengan memanjatkan do’a.

Do’a berikut ini bisa kamu panjatkan setelah selesai solat fardhu atau saat ziarah.

Baca Juga:Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?Bikin Betah, Ini 4 Rekomendasi Penginapan Dekat Karang Potong

BACA JUGA: Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?
Doa untuk Kedua Orang Tua yang Sudah Meninggal

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ الأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالأَمْوَاتِ مِنْ مَشَارِقِ الْاَرْضِ إِلَى مَغَارِبِهَا بَرِّهَا وَبَحْرِهَا، خُصُوْصًا إِلَى آبَاءِنَا وَاُمَّهَاتِنَا وَأَجْدَادِنَا وَجَدَّاتِنَا وَأَسَاتِذَتِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَلِمَنْ أَحْسَنَ إِلَيْنَا وَلِأَصْحَابِ الحُقُوْقِ عَلَيْنَا

Allāhummaghfir lil muslimīna wal muslimāt, wal mukminīna wal mukmināt, al-ahyā’i minhum wal amwāt, min masyāriqil ardhi ilā maghāribihā, barrihā wa bahrihā, khushūshan ilā ābā’inā, wa ummahātinā, wa ajdādinā, wa jaddārinā, wa asātidzatinā, wa mu‘allimīnā, wa li man ahsana ilainā, wa li ashhābil huquqi ‘alaynā.

Artinya: Ya Allah, ampunilah mukminin, mukminat, muslimin, muslimat, yang masih hidup, yang telah wafat, yang tersebar dari timur hingga barat, di darat dan di laut, khususnya bapak, ibu, kakek, nenek, ustadz, guru, mereka yang telah berbuat baik terhadap kami, dan mereka yang masih memiliki hak terhadap kami.

0 Komentar