Bikin Betah, Ini 4 Rekomendasi Penginapan Dekat Karang Potong

Bikin Betah, Ini 4 Rekomendasi Penginapan Dekat Karang Potong
Bikin Betah, Ini 4 Rekomendasi Penginapan Dekat Karang Potong
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut ini kami sampiakn informasi mengenai 4 rekomendasi penginapan dekat Karang Potong.

Destinas wisata alam Karang Potong hingga saat ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Keindahan pantai Karang Potong tentunya sudah tak diragukan lagi. Pantai yang terletak di Cianjur Selatan ini menjadi magnet utama bagi para pengunjung.

Baca Juga:Hanya Posting Tentang Sepak Bola, Kamu Berpotensi Dapat Saldo DANA Gratis!Modal Nonton Vidio, Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu!

Mengunjungi tempat wisata akan sangat afdol rasanya untuk serta memasukan beberapa list penginapan yang wajib kamu kujungi saat berada di tempat wisata  tersebut.

Tentunya dengan menggunakan penginapan saat beriwsata, kamu akan lebih leluasa dan betah saat di Karang Potong.

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan 4 rekomendasi penginapan dekat Karang Potong :

1. Penginapan Medina Family

Penginapan Medina Family merupakan salah satu penginapan yang terdapat di lokasi yang berada di Pantai dengan ciri khas laut birunya itu dapat menemani waktu istirahatmu. lokasi ini tak jauh dari Karang Potong, hanya membutuhkan waktu 2 menit.

BACA JUGA: Hanya Posting Tentang Sepak Bola, Kamu Berpotensi Dapat Saldo DANA Gratis!

2. Penginapan M. Sultan

Penginapan M. Sultan merupakan salah satu tempat untuk beristirahat bagi kamu yang tengah menikmati liburan. Tak jauh dari pantai, tempat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit.

3. Penginapan Ocean View

Salah satu tempat yang bikin kamu nyaman adalah penginapan Ocean view. Bagaimana tidak, penginapan ini akan memberimu kenyamanan dengan berbagai fasilitasnya seperti dapur, tempat tidur hingga tempat tidur yang lengkap.

Baca Juga:Spesial Hari Ibu, Berikut Lagu Bunda -Melly GoeslawHal Apa Yang Membuat Trending Naruto Anime Legendaris

BACA JUGA: Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Pastikan Kesiapan Distribusi Energi Selama Natal dan Tahun Baru

4. Penginapan Sinda

Masih berada dekat dengan destinasi wisata populer tersebut,  penginapan ini menjadi salah satu tempat yang pas untuk kamu saat berkunjung ke sana.

Sebagai catatan, sebelumkamu berkunjung ke tempat wisata itu, usahakan untuk mencari beberapa informasi lebih lanjut mengenai penginapan tersebut. Mulai dari review harga hingga fasilitas.

Jika kamu belum mengetahui lokasi mengenai letak tempat wisata di Cianjur Selatan, bisa langsung masuk ke Google Maps dengan menggunakan kata kunci ‘Karang Potong Ocean View’. Otomatis, akan menujukan lokasi secara langsung.

0 Komentar