Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?

Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?.(pixabay)
Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES-  Headset mati sebelah merupakah salah satu masalah yang kerap muncul sehingga membuat penggunanya jengkel. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Menggunakan headset sudah menjadi barang yang wajib dimiliki untuk dapat menikmati musik dengan baik.

Headset sendiri memiliki beberapa macam, salah satu headset yang biasa bermasalah mati sebelah adalah yang menggunakan kabel.

Baca Juga:Bikin Betah, Ini 4 Rekomendasi Penginapan Dekat Karang PotongHanya Posting Tentang Sepak Bola, Kamu Berpotensi Dapat Saldo DANA Gratis!

Tentunya dengan mati sebelah, ini pasti membuat jengkel karena tidak dapat menggunakan dengan fungsi normal sesuai mestinya.

Tapi, kamu jangan khawatir, tak perlu beli lagi headset yang baru. Cara berikut ini merupakan tips ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Penasaran? yuk langsung saja ikut langkah mudah berikut ini!

1. Lihat Sambungan Konektor

Tahukah kmau bahawa salah satu hal yang penting pada bagian dari headset adalah kabel konektor. Untuk itu, agar dapat memastikan bahwa headsetmu baik-baik saja coba untuk langsung mengecek sambungan pada konektor.

Lihatlah apakah ada kerusakan atau tidak.

BACA JUGA: Bocoran Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 7 Tayang 23 Desember 2022, Sad Ending?

2. Luruskanlah Kabel Headset

Untuk mengatasi headset yang mati sebelah bisa dengan menggunakan cara yang mudah. Salah satunya bisa dengan meluruskan kabel headset.

Selain meluruskan, menekuk dan memutar bisa mengatasi kabel headset yang rusak. Hal ini tentunya agar suara mampu terhubung kembali pada perangkat baik hape maupun komputer.

BACA JUGA: Hanya Posting Tentang Sepak Bola, Kamu Berpotensi Dapat Saldo DANA Gratis!

Baca Juga:Modal Nonton Vidio, Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu!Spesial Hari Ibu, Berikut Lagu Bunda -Melly Goeslaw

3. Periksa Kabel

Saat tak terhubung dengan suara, bisa jadi ada salah satu kabel yang putus, untuk itu agar bisa mengatasinya bisa dengan memeriksa kabel secara perlahan. Apabila ada yang putus harus segera menyambungkannya dengan batuan timah panas.

Menggunakan headset merupakan salah satu cara yang ampuh untuk dapat mendengarkan musik dengan kesan dan suasan yang berbeda. Akan tetapi jika masih terkendala dengan mati sebelah dan belum bisa diperbaiki. Salah satu jalan keluarnya adalah dengan membeli headset terbaru dengan kualitas yang baik.

0 Komentar