5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022, Dari Misteri Hingga Kriminal

5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022, Dari Misteri Hingga Kriminal
Bulan Juli 2022 para pecinta drama Korea atau drakor akan disuguhkan dengan berbagai genre yang variatif. (Berbagai Sumber)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Bulan Juli 2022 para pecinta drama Korea atau drakor akan disuguhkan dengan berbagai genre yang variatif.

Beberapa drama Korea menghadirkan aktor dan aktris kenamaan, seperti Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk,Lee Jong-suk yang akan beradu akting dengan YoonA SNSD dan comeback Kim Sejeong di Today’s Webtoon.

Berbagai genre akan siap menampilkan alur cerita yang menarik, dimulai dari misteri, thriller, kriminal, hingga slice of life.

Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022 ini

1. Big Mouth

Baca Juga:Temui Presiden Putin, Jokowi Tegaskan Fokus Perdamaian Untuk Kepentingan GlobalTjahjo Kumolo dan ketenangannya yang abadi dalam kenangan

Dibintangi oleh Lee Jong-suk dan YoonA SNSD, Big Mouth menceritakan tentang Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu berjuluk “Big Mouse”.

Sementara Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan banyak akal.

Nantinya, pasangan ini akan bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain. Mereka harus mengungkap konspirasi besar di kalangan atas untuk melindungi keluarganya sekaligus bertahan hidup. Big Mouth menjadi salah satu drama yang paling dinanti dan akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.

2. Today’s Webtoon

Drama Korea satu ini merupakan remake dari drama Jepang populer tahun 2016 yang berjudul Sleepeeer Hit!.

Kim Se Jong dan Nam Yoon Su akan menjadi bintang dalam drakor ini, drama ini mengisahkan seorang wanita yang merupakan mantan atlet judo dan kini kehidupannya hanya berkutat di mencari pekerjaan yang layak. Choi Daniel dan Nam Yoon Su juga bakal bergabung di drama yang akan tayang pada 29 Juli 2022 ini.

3. How to Distinguish Voices

How to Distinguish Voices dibintangi Lee Hong Nae dan Choi Hee Jin.

Ceritanya berfokus pada Jang Do Wan (Lee Hong Nae) yang tidak pandai dalam berhubungan romantis. Namun Eun Da Hee (Choi Hee Jin) tiba-tiba jatuh cinta kepadanya.

0 Komentar