5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022, Dari Misteri Hingga Kriminal

5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022, Dari Misteri Hingga Kriminal
Bulan Juli 2022 para pecinta drama Korea atau drakor akan disuguhkan dengan berbagai genre yang variatif. (Berbagai Sumber)
0 Komentar

4. Remarriage & Desires

Akan tayang pada 15 Juli 2022, Remarriage & Desires dibintangi aktor dan aktris tersohor. Seperti saja Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon.

Dikisahkan Rex, sebuah agen perjodohan yang berspesialisasi membantu klien yang ingin menikah lagi namun dengan orang kaya.

Jajaran klien termasuk Seo Hye Seung (Kim Hee Seon) dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook), yang sengaja mendaftar di Rex untuk tujuan mereka sendiri. Seo Hye Seung diam-diam ingin balas dendam.

5. The X Who Doesn’t Love Me

Baca Juga:Temui Presiden Putin, Jokowi Tegaskan Fokus Perdamaian Untuk Kepentingan GlobalTjahjo Kumolo dan ketenangannya yang abadi dalam kenangan

Memiliki genre romantis, The X Who Doesn’t Love Me bercerita tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat orang jatuh cinta selama satu bulan.

Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) merupakan seorang mahasiswa dan calon penulis lirik yang menemukan buku catatan tersebu, sementara Jung Shi Ho (Do Young) sahabatnya adalah satu-satunya yang mengetahui buku catatan lirik Seo Hee Soo.

Drama ini akan tayang pada 14 Juli 2022.

Demikian 5 rekomendasi drama Korea terbaru di bulan Juli.(bbs/hsm)

0 Komentar