Penundaan Rilis Anime One Piece Episede 1057,Resmi Ditunda

One Piece episede 1057 di tunda
One Piece episede 1057 di tunda
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Manga One Piece chapter 1057 rupanya akan ditunda. Dilansir dari Anime News & Facts pada Jumat (06/02/2023), Luffy dan Yamato mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

Dan pada kisah sebelumnya Yamato juga menyampaikan pesan kepada Wano dan akan menjadi seperti Oden.

BACA JUGA : Link Nonton dan Baca Anime One piece Episode 1056, Sudah Siap Rilis

Baca Juga:Link Nonton dan Baca Anime One piece Episode 1056, Sudah Siap RilisInilah Deretan Pinjol yang Wajib Diwaspadai

Ulasan Episode Sebelumnya

Di bab sebelumnya yang berjudul ‘Era Baru’ dimulai dengan menunjukkan perayaan di Flower Capital.

Namun, di luar kota, Momonosuke, Yamato, dan Red Scabbards masih melawan Admiral Green Bull.

Di bawah tanah, Kozuki Sukiyaki membawa Nico Robin dan Trafalgar Law menuju ruang rahasia yang mengarah pada Tanah Wano Kuno dan Road Poneglyph.

Yamato pun diharapkan para penggemar untuk mengikuti Luffy. Lebih lanjut, One Piece Chapter 1057 bakal dijadwakan rilis pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 12.00 JST.\

Chapter manga ini rupanya akan beristirahat pada minggu ini karena kantor Shueisha libur. Itu pun termasuk seri Jump, yakni Black Clover, Jujutsu Kaisen, dan My Hero Academia.

Meskipun masih menunggu beberapa hari, para penggemar manga One Piece sudah mulai mencari-cari link untuk baca cerita lengkap manga One Piece episode 1057 dengan subtitle bahasa Indonesia.

Namun sebelum mengetahui link baca manga One Piece episode 1057, mari kita lihat kembali ulasan cerita pada episode sebelumnya dan prediksi kelanjutan cerita pada episode 1057 besok.

Baca Juga:5 Contoh Iklan Minuman SusuOutfit Ke Pantai Hijab Simple, Hijabers Wajib Tau

Seperti ketahui One Piece diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu.

Untuk spoiler dari manga edisi 1057 ini berdasarkan berbagai sumber yang mana menceritakan Yamato siap bergabung dengan bajak laut Luffy. Selanjutnya, sosok Caribou bakal terungkap dan juga diketahui sebagai mata-mata dari Blackbeard.

BACA JUGA : Jadwal Tayang One Piece Episode 1051-1053 Beserta Judul dan Link Nonton

Berikut jadwal terjemahan dalam bahasa Inggris dan Sub Indo resmi untuk epispde 1057 yang tersedia pada tanggal dan waktu berikut.

0 Komentar