5 Contoh Iklan Minuman Susu

5 contoh iklan minuman susu
5 contoh iklan minuman susu
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Dengan contoh-contoh ini setidaknya kamu tahu dan paham bagaimana cara menjelaskan produk yang kamu jual kepada audiens dan bisa membuat mereka tertarik untuk segera membelinya.

Baiklah, mari kita perhatikan bagaimana perusahaan dengan merek susu terkenal dalam membuat iklan yang menarik di mata calon pembelinya. Kemudian kamu bisa mempelajari dan meniru gaya kata-kata dan poster gambarnya dengan sedikit twist yang berbeda.

beberapa contoh iklan minuman susu dari berbagai merek di Indonesia seperti Ultra Milk, Indomilk, Frisian Flag, Milo, Clevo, Bear Brand, dan merek-merek lainnya. Yuk, simak saja langsung!

Baca Juga:Outfit Ke Pantai Hijab Simple, Hijabers Wajib TauCara Download Gambar Anime Perempuan Cantik dan Keren

1. Iklan Ultra Milk UHT

“Sehat itu pilihan. Pilih Ultra Milk susu UHT (ultra-high temperature) yang full cream untuk menghidupkan sehatmu. Love Life. Love Milk. Full Cream. Kandungan nurtisi susu yang utuh dengan varian rasa yang gurih dan legit.”

Iklan di atas merupakan salah satu produk susu unggulan Ultra Milk yang sudah ada di Indonesia sejak 1958 hingga sekarang ini. Sampai saat ini, produk susu UHT dari Ultra Milk masih menjadi pilihan banyak orang karena kualitasnya yang benar-benar original.

2. Iklan Frisian Flag Purefarm

“Tahukah kamu? Setiap sajian susu Frisian Flag Purefarm Full Cream mengandung 8 vitamin dan juga mineral. Minuman susu yang kaya akan kandungan kalsium, fosfot, lodium, dan 8 vitamin lainnya. Yuk, minum Frisian Flag Purefarm setiap hari, susu cair yang nikmat dan kaya akan manfaat.”

Purefarm merupakan salah satu varian susu kemasan dari perusahaan Frisian Flag yang menjadi produk susu UHT paling terkenal dan terlaris di negara Indonesia.

3. Iklan Susu Milo

“Anak susah konsentrasi saat belajar? Tenang, jangan khawatir. Seduh saja segelas susu milo! Sekarang ada varian baru milo 3 in 1 yang lebih lengkap, diperkaya dengan vitamin B, C dan D, ditambah lagi dengan kandungan kalsium, dan malt. Tidak lupa juga dengan coklat yang bisa membantu menurunkan hormon kortisol, dan memproduksi hormon endorfin sehingga membuat mood belajar anak kembali lagi.”

0 Komentar