Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Terbaru Ditahun 2023

Pinjol ilegal
Pinjol ilegal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kami sudah merangkumkan beberapa APK Pinjol Ilegal yang bisa kamu temukan dalam internet sekarang ini. Agar nantinya kamu bisa mengetahui beberapa hal mengenai aplikasi yang harus kamu hindari. Mungkin dengan ini juga nantinya kamu pasti akan bisa berhati-hati dalam penggunaan aplikasinya ya.

Tanpa menunggu berlama-lama lagi kamu bisa langsung saja melihat berbagai aplikasi yang wajib kamu hindari saat akan melakukan peminjaman online.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang memang perlu kamu hindari agar bisa terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan ya.

Baca Juga:Jadwal Tayang One Piece Episode 1051-1053 Beserta Judul dan Link NontonBocoran Link Baca Manga dan Nonton One Piece Episode 1051, Kekalahan Kaido dari Luffy

BACA JUGA : Jadwal Tayang One Piece Episode 1051-1053 Beserta Judul dan Link Nonton

1. SoFi Loans

Kalau kamu menemukan nama aplikasi SoFi Loans dalam pencarian pinjaman. Kamu bisa menghindarinya karena aplikasi yang satu ini termasuk ke dalam aplikasi ilegal ya. Tandanya aplikasi ini tidak aman untuk bisa kamu gunakan dalam peminnjamannnya. Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang sangat besar hingga 5.000-100.000 dolar.

Aplikasi ini menawarkan harga yang miring dan juga bebas biaya administrasi saat penggunaan aplikasinya. Karena dengan menggunakan ini kamu pasti akan bisa paham mengapa aplikasi ini tidak resmi. Karena kan sudah tersedia pada pembahasan diatas tadi ciri-ciri aplikasi yang tidak resmi.

Tetapi tenang saja, aplikasi ini sudah diblokir oleh pemerintah pada Februari 2023 lalu ya. Pokoknya aplikasi yang satu ini sudah tidak bisa beroperasi lagi karena sudah terblokir ya.

2. Money Me

BACA JUGA : Alasan Pinjol Kita Ditolak, Mari Intip Kenapa Hal Itu Terjadi

Selanjutnya ada aplikasi Money Me yang bisa memberikan kamu pinjaman tetapi tidak resmi ya. Aplikasi yang satu ini juga memberikan kamu pinjaman hanya dengan syarat menggunakan KTP saja ya. Tetapi limit uang bisa kamu pinjam dalam aplikasi satu ini sangat kecil yaitu hanya berkisar 2 juta sampai dengan 8 juta saja ya.

Money Me juga memberikan janji tidak akan memberikan informasi pribadi kepada pihak ketiga tanpa persetujuan. Tetapi aplikasi ini masih belum mengantongi izin dari OJK jadi masih bisa dikatakan tidak resmi ya.

0 Komentar