Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Terbaru Ditahun 2023

Pinjol ilegal
Pinjol ilegal
0 Komentar

3. Dokter Uang

Ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan saat mengalami masalah kantong kering dalam kehidupan ya. Karena aplikasi ini memiliki solusi atas semua masalah yang kamu hadapi ya. Yap Dokter Uang adalah salah satu aplikasi yang mungkin bisa memecahkan permasalahan kamu ya. Tetapi aplikasi ini juga masih belum mengantongi izin dari badan keuangan yang berlaku.

BACA JUGA : Pinjol Aman dan Cepat Cair Ditahun 2023, Dijamin Lolos Verifikasi

4. Doku Kas

Aplikasi yang terkenal sering menipu para pengguna aplikasinya adalah Doku Kas ya. Kamu pasti akan bisa melakukan kegiatan yang sangat merugikan para pengguna aplikasinya ya. Sebelum melakukan peminjaman orang-orang akan dimintai identitas dan juga segala hal yang berkaitan dengan privasi.

Baca Juga:Jadwal Tayang One Piece Episode 1051-1053 Beserta Judul dan Link NontonBocoran Link Baca Manga dan Nonton One Piece Episode 1051, Kekalahan Kaido dari Luffy

Di dalam aplikasi yang satu ini kamu akan menemukan beberapa program. Diantaranya adalah Doku dan Doku Kas ya, sayangnya kedua program ini pastinya belum bisa kamu gunakan. Aplikasi ini juga belum terdaftar dalam OJK jadi tidak resmi dan belum bisa digunakan.

5. KreditQ

Aplikasi pinjaman online yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi tanpa angunan. Pasalnya di dalam sini menyediakan program simpan pinjam yang bisa digunakan oleh seluruh pengguna aplikasinya. Kamu bisa melakukan peminjaman dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan ponsel saja.

Tetapi belakangan ini KreditQ tidak menerima peminjaman uang ya. Alasan aplikasi tersebut tidak menerima pinjaman dengan alasan yang sangat tidak jelas. Hal itu menimbulkan kecurigaan terhadap semua pengguna aplikasinya.

6. CashCashNow

Pinjaman dengan bunga yang sangat rendah dan menawarkan pinjaman dengan nilai yang sangat tinggi. Yap aplikasi CashCashNow adalah salah satu aplikasi yang mungkin bisa kamu gunakan. Menggunakan aplikasi yang satu ini pasti akan bisa kamu gunakan hingga mencapai 10 juta rupiah ya.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu pasti bisa mendapatkan pinjaman dengan sangat banyak. Aplikasi ini belum mengantungi izin dari Otoritas Jasa Keuangan gitu ya. Makanya aplikasi yang satu ini bisa disebut sebagai aplikasi yang belum resmi ini ya.

7. Aku Rupiah

0 Komentar